Thomas Doll Penasaran Rasakan Rivalitas El Clasico Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
Thomas Doll Penasaran Rasakan Rivalitas El Clasico Indonesia
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, tampaknya sudah mendengar bagaimana rivalitas panas saat Macan Kemayoran bentrok dengan Persib Bandung / Foto: Instagram Thomas Doll
A A A
JAKARTA - Pelatih anyar Persija Jakarta , Thomas Doll, tampaknya sudah mendengar bagaimana rivalitas panas saat Macan Kemayoran bentrok dengan Persib Bandung. Maklum saja, laga bertajuk El Clasico Indonesia ini selalu memantik emosi dari penggemar dua kesebelasan.

Saking penasarannya dengan duel Persija versus Persib, Thomas Doll sampai mencari informasi tentang El Claciso Indonesia ini dari staf Persija. Dia pun langsung menyandingkan soal derby yang juga terdapat di sepak bola Eropa.

"Oh itu seperti derby ya. Saya bicara soal itu dengan staf. Saya juga dengar bagaimana pertandingan itu," kata Thomas Doll kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA: Viral, Silvio Berlusconi Pesta Scudetto AC Milan Bersama Istri Baru Berusia 32 Tahun!

Arsitek yang pernah menukangi Borussia Dortmund itu juga sempat merasakan kerasnya pertandingan derby. Seperti Derby della Capitale, saat bermain untuk Lazio dan berhadapan dengan Roma. Lalu Revierderby kala melatih Dortmund vs Schalke 04.

Doll juga mengetahui bahwa derbynya nanti kala bersua dengan Maung Bandung akan berjalan keras. Namun, pertandingan itu dicap sebagai duel yang menarik.

"Itu seperti rivalitas derby di Eropa, Hamburg derby, ketika saya bermain di Italia ada Lazio-Roma, di Dortmund ada dengan Schalke, Itu semua pertandingan besar, sangat bagus, banyak emosi," ujarnya.

BACA JUGA: Yeremia Rambitan Minta Maaf Lecehkan Verbal Volunteer

Namun, Doll juga akan menggembleng pasukan tim Ibu Kota terlebih dahulu sebelum melakoni duel clasic tersebut. Pasalnya, dia menginginkan Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan bisa bermain dengan kepala dingin, meski tensi di atas lapangan sangat panas.

"Semuanya harus bisa punya hati besar tapi harus bermain pintar menggunakan kepalanya," tutup Doll.

Sekadar informasi, Doll juga tengah membidik sejumlah pemain asing Persija yang masih kosong tiga slot. Pemain yang diincarnya berposisi bek, gelandang tengah dan penyerang. Namun, dia belum bisa membocorkannya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)