Ini Pemain Buruan Inter Milan, Salah Satunya Gelandang Barcelona

Sabtu, 25 April 2020 - 23:59 WIB
loading...
Ini Pemain Buruan Inter Milan, Salah Satunya Gelandang Barcelona
Pelatih Inter Milan Antonio Conte kabarnya ingin merekrut lima pemain baru pada bursa transfer nanti. Salah satunya gelandang Barcelona, Arthur Melo. Foto: skysport
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte diberitakan sudah mengeluarkan daftar pemain yang ingin direkrut pada bursa musim transfer nanti. Setidaknya ada lima nama yang kini dikaitkan dengan I Nerazzurri.

Inter diberitakan berniat merekrut dua pemain Chelsea sekaligus yakni Emerson Palmeri dan Olivier Giroud. Lalu, bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen serta penyerang Napoli, Dries Mertens. Ditambah gelandang Barcelona, Arthur Melo.

Dari sejumlah target itu, Melo menjadi prioritas. Conte kabarnya sudah mendesak manajemen Inter agar segera memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Giuseppe Meazza. Sebab, keahliannya sangat diperlukan untuk memperkuat lini tengah.

Kabar ini mendapat tanggapan dari Melo. Mantan pemain Gremio itu merasa terhormat diminati Inter. Tapi, sosok berpostur 171 cm itu menyatakan belum ada niat untuk mencari klub baru pada musim depan.

“Suatu kehormatan jika Inter Milan tertarik kepada saya. Tapi, saat ini saya ingin tinggal lebih lama bersama Barcelona. Inter adalah klub raksasa dengan pelatih hebat dan tim yang impresif. Tapi, untuk sekarang, saya hanya memikirkan Barcelona,” jelas Melo, dilansir skysport.

Mengacu pernyataan itu, Inter nampaknya bakal kesulitan mendapatkan jasa Melo. Terlebih harga pasarnya mencapai 70 juta euro dengan klausul pelepasan menembus 400 juta euro. Selain itu kontraknya baru habis pada 2024.

Perlu diingat pula, anggota Timnas Brasil itu bersama Lionel Messi dan Frenkie de Jong masuk daftar pemain Barcelona yang tidak akan dijual pelatih Quique Setien. Dengan kata lain, Inter harus melirik alternatif lain seperti Nelson Semedo, Junior Firpo atau Carles Alena.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)