Carlo Ancelotti Takut Real Madrid Kebobolan Cepat Lawan Liverpool di Final Liga Champions

Kamis, 26 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Takut Real Madrid Kebobolan Cepat Lawan Liverpool di Final Liga Champions
Carlo Ancelotti Takut Real Madrid Kebobolan Cepat Lawan Liverpool di Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid akan bentrok Liverpool di di final Liga Champions 2021/2022 . Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, berharap tim asuhannya tidak harus membuat comeback untuk bisa menjadi juara.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Usaha keras tentu diperlukan oleh Real Madrid untuk bisa mengalahkan Liverpool demi gelar ke-14 di Liga Champions.



Sejak babak 16 besar, Real Madrid memang harus sedikit kesulitan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Los Blancos terus dipaksa melakukan comeback untuk bisa memastikan satu tempat di babak final.

Ancelotti pun berharap hal tersebut tidak kembali terulang di partai puncak saat menghadapi Liverpool. Pelatih asal Italia itu justru ingin melihat Liverpool yang harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya harap tidak. Kami ingin melihat Liverpool harus mencoba dan membuat comeback,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (26/5/2022).

Meski begitu, Ancelotti pun memprediksi laga final kali ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Pelatih berusia 62 tahun itu pun memastikan akan berjuang sekuat tenaga dan tetap menghormati Liverpool sebagai lawan yang harus dikalahkan.

“Saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi tetapi kami sangat menghormati lawan,” sambung Ancelotti.

“Mereka telah melakukan pekerjaan hebat di Liga Champions belakangan ini. Ini akan menjadi final yang menghibur, berimbang dan berjuang keras,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)