Jangan Lewatkan! Toulon Tournament, 3 Hari Lagi, LIVE di iNews dan RCTI

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:00 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Toulon Tournament, 3 Hari Lagi, LIVE di iNews dan RCTI
Jangan Lewatkan! Toulon Tournament, 3 Hari Lagi, LIVE di iNews dan RCTI. Foto: IST
A A A
JAKARTA - 3 hari lagi! Toulon Tournament akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022 di Perancis. Turnamen yang disebut Maurice Revello Tournament ini merupakan kompetisi pesepak bola dunia yang mengundang pemain-pemain muda bertalenta dari level U17-U23.

Diikuti oleh 12 perwakilan benua di seluruh dunia. Mulai dari benua Asia, yang diwakili oleh Indonesia, Jepang, dan Arab Saudi. Lalu, dari benua Afrika, ada Aljazair, Komoro, dan Ghana. Selanjutnya, Meksiko dan Panama mewakili benua Amerika Tengah dan Utara. Serta, Argentina, Kolombia, dan Venezuela mewakili benua Amerika Selatan. Terakhir, tuan rumah Perancis mewakili Eropa.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Calon Penggawa Timnas Indonesia

Ke-12 tim tersebut dibagi ke dalam tiga grup yang terdiri dari empat negara. Tim tuan rumah, Perancis berada di Grup A bersama Arab Saudi, Panama, dan Argentina. Indonesia yang merupakan salah satu wakil Asia tergabung dalam Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Sedangkan di Grup C, ada Aljazair, Jepang, Kolombia, dan Komoro.

Selain itu, turnamen ini cukup bergengsi karena sempat mengikutsertakan negara-negara kuat semacam Brazil, Argentina, Inggris, Perancis, hingga Italia dengan sejumlah bintang sepak bola yang tercatat pernah berpartisipasi, seperti Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Alan Shearer, David Beckham, dan masih banyak lagi.

Lantas, seperti apa keseruan dan aksi hebat dari para pemain muda bertalenta? Nantikan Toulon Tournament 2022, 3 hari lagi (29 Mei - 12 Juni 2022) LIVE di iNews dan RCTI. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+ .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)