Jersey Lionel Messi Diburu Pemain Ini untuk Dijadikan Koleksi

Kamis, 30 April 2020 - 05:29 WIB
loading...
Jersey Lionel Messi Diburu Pemain Ini untuk Dijadikan Koleksi
Sterling selama ini dikenal sebagai seorang kolektor jersey. Selama menjalani kariernya sebagai pesepak bola profesional sudah banyak jersey lawan yang dimilikinya / Foto: LiveScore
A A A
MANCHESTER - Raheem Sterling punya hal unik setiap kali menyelesaikan pertandingan. Ya, dia kerap memilih pemain untuk bertukar jersey dan itu akan dipajangnya sebagai sebuah koleksi. Sterling selama ini dikenal sebagai seorang kolektor jersey. Selama menjalani kariernya sebagai pesepak bola profesional sudah banyak jersey lawan yang dimilikinya.

Tapi ada satu jersey yang belum didapatkan Sterling dan itu adalah jersey milik Lionel Messi. "Saya seorang kolektor baju (jersey) tetapi saya belum menaruh kemeja di dinding saya. Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya suka menjaga privasi keluarga saya," kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live, Sabtu (25/04/2020).

"Tapi yang pasti ketika saya menyelesaikan pertandingan sepak bola dan menetap di suatu tempat, maka saya akan memiliki semua jersey. Mudah-mudahan banyak kaus (jersey) untuk dipilih dan memilih lawan favorit saya dan lakukan kamar piala dan kaos sepak bola. Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey milik Messi," ungkap Sterling.

Sterling bukannya belum bermain melawan Barcelona. Namun, kesempatan untuk bertukar jersey dengan Messi belum kesampaian. Saat bertemu dengan Blaugrana, dia justru minta kaos Neymar Jr. "Ketika kami bermain di Barcelona, saya mendapat jersey Neymar, saya pikir itu jersey pertama yang saya minta," kenang Sterling.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)