Sadio Mane Tinggalkan Liverpool usai Final Liga Champions?

Sabtu, 28 Mei 2022 - 03:03 WIB
loading...
Sadio Mane Tinggalkan Liverpool usai Final Liga Champions?
Sadio Mane Tinggalkan Liverpool usai Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
PARIS - Pemain Liverpool, Sadio Mane masih enggan memberikan masa depan di Anfield. Namun, Mane mengaku akan memberikan keputusan masa depan bersama The Reds usai tampil di final Liga Champions.

Liverpool sedang khawatir akan kehilangan salah satu penyerangnya, yakni Mane. Pasalnya mantan penyerang Southampton masih belum mau melakukan perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Sadio Mane Pecahkan Rekor Didier Drogba di Liga Champions

Kontrak Mane dengan Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun penyerang asal Senegal tersebut masih belum mau melakukan perpanjangan kontrak.

Akibat belum mau melakukan perpanjangan kontrak, Mane menjadi incaran Bayern Munchen. Die Roten -julukan Munchen- ingin mendapatkan penyerang berusia 30 tahun tersebut untuk menggantikan Robert Lewandowski jika jadi bergabung dengan Barcelona.

Melihat rumor dirinya akan meninggalkan Liverpool, Mane mengatakan akan memberitahukan masa depan bersama The Reds usai final Liga Champions. Ia menjelaskan keputusan bertahan atau tidak akan segera diketahui oleh publik usai pertandingan penting Liverpool.

"Pertanyaan ini (tentang masa depan saya) akan saya jawab setelah Liga Champions," kata Mane dilansir dari Metro UK, Jumat (27/5/2022).

"Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions," jelasnya.

Keputusan Mane untuk enggan melakukan perpanjangan kontrak dengan Liverpool saat ini tersawajar. Terlebih The Reds ingin membalaskan dendamnya ke Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.
Sadio Mane Tinggalkan Liverpool usai Final Liga Champions?

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)