Sindir Mohamed Salah, Dani Carvajal: Semoga Liverpool Tak Kalah Dua Kali

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
Sindir Mohamed Salah, Dani Carvajal: Semoga Liverpool Tak Kalah Dua Kali
Sindir Mohamed Salah, Dani Carvajal: Semoga Liverpool Tak Kalah Dua Kali. Foto: IST
A A A
PARIS - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, memberikan sindiran kepada Mohamed Salah menjelang final Liga Champions . Ia berharap Salah tidak memiliki tekanan untuk menelan kekalahan dari Madrid untuk kedua kalinya di final Liga Champions.

Madrid akan menghadapi Liverpool di babak final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan nanti pun diprediksi berlangsung dengan ketat, karena kedua tim akan menunjukkan performa terbaik untuk bisa menjadi juara.

Baca Juga: Rekor Thibaut Courtois Jelang Final Liga Champions

Sementara itu, Salah sempat mengaku memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Madrid di pertandingan nanti. Pasalnya Liverpool gagal menjadi juara di final Liga Champions 2018, setelah menelan kekalahan 1-3 dari Madrid.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Salah dikutip dari Marca, Kamis (26/5/2022).
Sindir Mohamed Salah, Dani Carvajal: Semoga Liverpool Tak Kalah Dua Kali

Carvajal yang mengetahui Salah dan rekan-rekanya ingin membalaskan dendam kepada Madrid di pertandingan nanti pun menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan ketika kalah di final Liga Champions, makan akan memiliki perasaan untuk membalaskan dendamnya.

“Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool dalam mood untuk membalas dendam. Memang benar bahwa ketika Anda kalah di final Liga Champions, Anda selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka," kata Carvajal dilansir dari Tribalfootball, Jumat (27/5/2022).

Namun pemain internasional Spanyol itu malah memberikan sindiran kepan Salah yang ingin membalaskan dendamnya kepada Madrid. Carvajal mengatakan semoga penyerang asal Mesir tersebut tidak kembali menelan kekalahan dari Madrid di pertandingan nanti.

"Mari berharap itu bukan beban penting bagi Salah untuk kalah di final Liga Champions kedua melawan Real Madrid," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)