Hodgson nilai skuadnya mampu kendalikan ego

Selasa, 19 Juni 2012 - 21:12 WIB
Hodgson nilai skuadnya mampu kendalikan ego
Hodgson nilai skuadnya mampu kendalikan ego
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku para pemainnya selama Piala Eropa 2012 berlangsung mampu mengendalikan ego besar mereka masing-masing. Ia juga menambahkan belum pernah melihat para pemain Inggris menunjukkan ego mereka.

Ketika Hodgson ditunjuk sebagai pengganti Fabio Capello pada beberapa bulan lalu, banyak yang mempertanyakan kemampuannya menangani nama-nama besar di skuad Inggris. Namun, Hodgson selama ini berhasil membuktikan dengan menyatukan para pemain besar itu, walaupun banyak rintangan yang harus dihadapinya.

“Mereka telah pergi dengan cara yang profesional. Bila Anda berada di tim nasional mungkin Anda akan mengeluarkan ego lebih dari yang Anda lakukan dalam sebuah klub. Tapi, mereka tidak memberikan itu ketika berada di skuad saya,” jelasnya seprti yang dikutip Goal.com, Selasa (19/6/2012).

Tambahnya, jelang laga penentu melawan Ukraina suasana optimisme ditunjukan para pemain saat sesi latihan ringan. Ini yang diharapkannya agar dalam pertandingan nanti mereka tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Kami semua akan kecewa jika nanti permainan tidak berjalan lancar seperti yang kami harapkan. Tapi, Gerrard dan kawan-kawan menunjukan sikap serta mental optimisme untuk mengalahkan Ukraina,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)