Hasil Final Liga Champions Tentukan Nasib Karier Marcelo di Real Madrid

Sabtu, 28 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
Hasil Final Liga Champions Tentukan Nasib Karier Marcelo di Real Madrid
Hasil Final Liga Champions Tentukan Nasib Karier Marcelo di Real Madrid. Foto: IST
A A A
PARIS - Pemain Real Madrid, Marcelo, mengaku ingin tetap bertahan di Los Blancos -julukan Real Madrid. Pemain asal Berasil itu pun akan menyakinkan timnya untuk memperpanjang kontraknya, setelah pertandingan final Liga Champions .

Masa depan Marcelo bersama Madrid masih belum menemui kejelasan. Namun menurut rumor yang beredar, Los Blancos akan melepaskan dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Rekor Thibaut Courtois Jelang Final Liga Champions

Akan tetapi, Marcelo yang telah menghabiskan 16 musim di Santiago Bernabeu enggan untuk pergi dan ingin mempertahankan posisinya. Bahkan ia berencana meyakinkan timnya untuk memberikan perpanjangan kontrak, setelah final Liga Champions.

"Saya ingin bertahan, saya sudah mengatakannya 50.000 kali, tetapi saya akan berbicara dengan klub setelah final (Liga Champions)," kata Marcelo dilansir dari Tribalfootball, Jumat (27/5/2022).

Sementara baru-baru ini, Marcelo terlihat curhat dengan Lucas Vazquez dibangku cadangan bocor. Dalam video tersebut, Marcelo merasa frustasi dengan masa depannya di Madrid.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan kalau kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Los Blancos. Ia pun menjelaskan kalau dirinya adalah contoh pemain yang sudah dibuang oleh Madrid, karena gagal bersaing dengan pemain yang lebih muda.

"Klub tidak akan memperbarui (kontrak saya). Saya telah menjadi contoh pemain yang dibuang oleh tim," ucapnya.

Selama membela Madrid, Marcelo telah mencetak 38 gol dan 103 assist dari 546 penampilan. Sementara pertandingan Madrid vs Liverpool di babak final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, akan menjadi penentu karirnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)