alexametrics

Presiden AFC puji keberhasilan Afghanistan juara Piala Asia Selatan

loading...
Presiden AFC puji keberhasilan Afghanistan juara Piala Asia Selatan
Afghanistan juara SAFF untuk pertama kalinya @AFP
A+ A-
Sindonews.com - Keberhasilan Afghanistan menjadi juara Piala Asia Selatan 2013 mendapatkan pujian dari Presiden AFC Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa.
Afghanistan sukses meraih gelar juara sepak bola internasional pertamanya setelah mengandaskan India dengan skor 2-0 di Dasarath Rangasala Stadium, Kathmandu, Rabu (11/9). Dua gol Afghanistan dicetak oleh Mustafa Azadzoy dan Sandjar Ahmadi.
"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Federasi Sepak Bola Afghanistan dan fans atas prestasi yang luar biasa ini. Saya rasa kemenangan ini menjadi inspirasi buat jutaan warga Afghanistan di seluruh dunia," kata Shaikh Salman di situs resmi AFC, Kamis (12/9)
Dia juga menambahkan bahwa Afghanistan akan menjadi penantang serius di turnamen AFC Challenge Cup yang akan dimainkan di Maladewa tahun depan. Pemenang di turnamen ini akan berpartisipasi di Piala Asia 2015 di Australia.
"Keberhasilan Afghanistan di Asia Selatan juga harus diwaspadai para peserta turnamen AFC Challenge Cup 2014. Mereka telah menunjukkan keberhasilan mereka di tingkat regional. Saya pikir mereka akan menjadi salah satu yang difavoritkan di Maladewa," sambungnya.
"Afghanistan telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa selama bertahun-tahun. Mereka telah banyak berkembang dan saya yakin mereka akan menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang, "tambahnya.
Pujian juga diberikan kepada Federasi Sepak Bola Afghanistan, Shaikh Salman mengatakan. "AFF bekerja tanpa henti untuk mengembangkan sepak bola di negara ini dan peran mereka dalam keberhasilan ini harus dipuji," pungkasnya

(dka)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak