Penampakan Mansion Termahal Novak Djokovic Rp158 Miliar yang Wah!

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:21 WIB
loading...
Penampakan Mansion Termahal Novak Djokovic Rp158 Miliar yang Wah!
Penampakan Mansion Termahal Novak Djokovic Rp158 Miliar yang Wah!/The Sun
A A A
Kemewahan mansion Marbella Novak Djokovic seharga £8,5 juta atau sekitar Rp158 miliar yang dilengkapi fasilitas mewah memanjakannya saat jeda pertandingan. Di dalam mansion Marbella baru senilai £8,5 juta milik Novak Djokovic yang dia tempati selama Covid-19 dilengkapi lapangan tenis dan bioskop rumah

Novak Djokovic membeli mansion Marbella dengan sembilan kamar tidur yang menakjubkan untuk menambah portofolio propertinya yang luar biasa. Dan mansion Spanyol ini memberinya 8,5 juta poundsterling.

Baca Juga: 7 Atlet Cantik Doyan Pamer Tubuh Tanpa Baju, Nomor 2 Rekam Adegan Ranjang

Uang yang dikeluarkan Djokovic untuk membeli mansion Marbella itu hanya sebagian kecil dari pendapatan kariernya di lapangan tenis sebesar £123 juta atau sekitar Rp2,3 triliun, sebelum memperhitungkan semua kesepakatan sponsornya. Petenis Serbia itu tinggal bersama istrinya Jelena dan dua anak mereka - putranya, Stefan (7 tahun) dan putrinya, Tara, (4 tahun).

Mereka telah berbasis di Monte Carlo tetapi pindah ke properti sewaan di wilayah Marbella yang megah selama penguncian Covid-19. Dan Djokovic dilaporkan menghabiskan banyak uang untuk membeli tempat itu untuk selamanya pada akhir tahun 2020. Selain sembilan kamar tidur, setiap anggota keluarga dapat memiliki dua kamar mandi masing-masing - dengan total delapan.

Penampakan Mansion Termahal Novak Djokovic Rp158 Miliar yang Wah!

Kamar tidur Novak Djokovic yang mewah di Mansion Marbella.

Ketika Djokovic tidak berkeliling dunia di turnamen tenis, ia dapat menjaga kebugarannya di rumah dengan menggunakan gym dalam ruangan yang besar dan pukulan forehandnya di lapangan pribadinya sendiri.Kolam renang luar ruangan pasti merupakan favorit keluarga yang kuat di musim panas sementara taman memiliki pemandangan yang menakjubkan di sekelilingnya - laut di satu sisi dan pegunungan di sisi lainnya.

Dan jika Novak atau Jelena membutuhkan waktu relaksasi, mereka memiliki akses ke spa pribadi lengkap dengan jacuzzi, sauna, dan pemandian Turki. Salah satu ruang duduknya memiliki perabotan putih yang mewah, perapian yang megah, dan lampu gantung yang indah, sementara dapurnya memiliki sentuhan akhir putih mengkilap yang modern.

Baca Juga: Sah! Selamat Witan Sulaeman Jadi Suami Rismahani

Namun ruangan yang menonjol tidak diragukan lagi adalah bioskop rumah yang menawarkan layar TV raksasa dengan proyektor di atas kepala, sofa merah besar, DVD berlimpah, pencahayaan super keren, dan koleksi poster film ikonik di dinding. Namun, rumah Marbella adalah salah satu dari seluruh tuan rumah yang dimiliki oleh juara Grand Slam 20 kali dan peringkat 1 dunia.

Penampakan Mansion Termahal Novak Djokovic Rp158 Miliar yang Wah!

Lapangan tenis dan ring basket yang dipakai Novak Djokovic di saat santai.

Djokovic lahir dan besar di Beograd - tetapi menukar tanah airnya pada tahun 2005 dengan Monte Carlo yang mewah karena ketenaran dan popularitasnya luar biasa baginya. Namun, orang tuanya, Dijana dan Srdjan masih tinggal di ibu kota Serbia, di penthouse £425.000 miliknya. Dipahami juga bahwa Djokovic masih memiliki tempat di Monte Carlo dan juga memiliki dua apartemen di New York City dan satu di Dubai.

Tapi dia bisa dibilang telah menjual yang terbaik dari semuanya - properti eksklusifnya di Miami di kompleks Eighty-Seven Parks di Florida. Rumah konsep terbuka yang spektakuler ini mencakup tiga kamar tidur, tiga setengah kamar mandi, jendela setinggi langit-langit, dan desain interior kayu alami yang ramping.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3020 seconds (10.55#12.26)