Real Madrid Juara Liga Champions, Sergio Ramos: Selamat Membuat Sejarah 14 Trofi

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:28 WIB
loading...
Real Madrid Juara Liga Champions, Sergio Ramos: Selamat Membuat Sejarah 14 Trofi
Keberhasilan Real Madrid merebut trofi Liga Champions 2021-2022 seakan memonopoli pemberitaan sepak bola di Eropa bahkan dunia. Sergio Ramos pun angka bicara / Foto: Bloomberg
A A A
PARIS - Keberhasilan Real Madrid merebut trofi Liga Champions 2021-2022 seakan memonopoli pemberitaan sepak bola di Eropa bahkan dunia. Banyak pihak pun memberikan komentar terkait kemenangan Los Blancos 1-0 atas Liverpool di final, salah satunya datang dari Sergio Ramos .

Ramos pun melabeli Madrid sebagai klub yang luar biasa setelah mereka mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Itu merupakan malam yang harus dilupakan Liverpool di Ibu Kota Prancis, karena gol Vinicius Jr pada menit 59 membuat The Reds gagal menambah trofi juara Eropa ketujuh.

Bagi Madrid , itu merupakan trofi ke-14 dan menjadikan mereka sebagai klub tersukses sekaligus teranyar pada kompetisi antarklub di Benua Biru. "Luar biasa, Real Madrid. Selamat membuat sejarah lagi. Selamat atas 14 Liga Champions," tulis Ramos pada akun Twitter pribadinya, Minggu (29/5/2022).

BACA JUGA: Pecundangi Liverpool, Real Madrid Klub Tersukses Eropa dengan 14 Trofi Liga Champions

Sebelum pertempuran terjadi di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, ada banyak pemberitaan yang membahas mengenai peluang Liverpool merebut quadruple musim ini.

Tetapi musim ini, Liverpool hanya mampu menggondol dua trofi saja setelah Manchester City dan Madrid mengalahkan mereka dalam perburuan gelar juara di Liga Inggris dan Liga champions.

BACA JUGA: Juara Liga Champions 2021/2022, Presiden Real Madrid Sindir Rival: Bukan Uang Bicara!

Meski demikian, itu masih merupakan pencapaian yang luar biasa karena dua trofi tidak boleh diremehkan. Namun, masalah bagi Liverpool adalah bahwa mereka mengendarai gelombang sedemikian rupa sehingga ini akan terasa seperti akhir musim yang pahit dan mengecewakan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (10.177#12.26)