Man City Harus Bayar Mahal Sukses Libas Burnley di Liga Primer

Selasa, 23 Juni 2020 - 08:41 WIB
loading...
Man City Harus Bayar Mahal Sukses Libas Burnley di Liga Primer
Pep Guardiola tidak bisa menikmati sukses Manchester City (Man City) melibas Burnley 5-0 pada lanjutan Liga Primer. Pasalnya, Sergio Aguero mengalami cedera. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola tidak bisa sepenuhnya menikmati sukses Manchester City (Man City) melibas Burnley 5-0 pada lanjutan Liga Primer musim 2019/2020. Pasalnya, Sergio Aguero mengalami cedera dan berpotensi absen cukup lama.

(Baca Juga: Pesta Gol ke Gawang Burnley, Man City Tekan Liverpool )

Walau tidak ikut menjebol gawang Burnley, Aguero tetap memberi kontribusi di Etihad Stadium, Selasa (23/6). Penyerang asal Argentina itu mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Riyad Mahrez sebelum turun minum.

Wasit menunjuk titik putih karena menurut VAR Aguero telah dilanggar Ben Mee. Rupanya, insiden itu membuat cedera lutut yang sempat dialaminya kambuh kembali. Imbasnya, mantan pemain Atletico Madrid itu harus ditarik keluar dan digantikan Gabriel Jesus.

“Cederanya tidak terlihat bagus. Terjadi sesuatu pada lututnya. Karena itu, kami akan melihat perkembangannya dalam waktu dekat. Dia merasakan sesuatu pada lututnya. Sudah sejak bulan lalu dia merasakan sakit pada lututnya,” ucap Giardiola.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu belum mengetahui berapa lama Aguero harus menepi. Tapi, ada kemungkinan dia perlu istirahat minimal selama sepekan. Ini jelas sangat merugikan karena The Citizens bakal menyambangi Chelsea pada lanjutan Liga Primer, Jumat (26/6).

(Baca Juga: Tidak Pedulikan Rumor Rangnick, Pioli Pilih Nikmati Sukses Milan )

Setelah itu, Man City masih harus bertandang ke markas Newcastle United untuk melakoni perempat final Piala FA pada 29 Juni mendatang. “Saya bukan dokter. Tapi, cederanya tidak terlihat bagus,” tandas Guardiola.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)