8 Pemain Real Madrid dengan Trofi Liga Champions Terbanyak yang Setia Membela Los Blancos

Senin, 30 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
8 Pemain Real Madrid dengan Trofi Liga Champions Terbanyak yang Setia Membela Los Blancos
Kemenangan Real Madrid atas Liverpool dalam final Liga Champion 2021-2022 tentu menjadikan Real Madrid sebagai klub sepak bola paling banyak juara dengan torehan 14 gelar / Foto:
A A A
Pemain Real Madrid dengam trofi Liga Champions terbanyak yang masih membela Los Blancos. Kemenangan Real Madrid atas Liverpool dalam final Liga Champion 2021-2022 tentu menjadikan Real Madrid sebagai klub sepak bola paling banyak juara dengan torehan 14 gelar. Salah satu penentu kemenangan yaitu adalah kontribusi para pemain.

Di bawah tangan dingin pelatih Carlo Anceloti, pemain sepak bola Real Madrid mampu mengalahkan Liverpool di laga final dengan skor kemenangan 1-0 di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari kemarin.

Sebelumnya, meski berbeda pelatih, sejumlah pemain Real Madrid juga mampu menaklukkan lawanya hingga mampu meraih si Kuping Besar ini. Beberapa pemain Real Madrid bahkan dapat menyamai rekor Cristiano Ronaldo yaitu pemain dengan raihan trofi Liga Champions terbanyak.

BACA JUGA: Gol Kemenangan Real Madrid di Liga Champions Seharga Rp781 Miliar

Inilah daftar pemain Real Madrid dengan raihan trofi liga champions terbanyak saat masih bermain bersama Los Blancos :

1. Marcelo

Pemain asal Brasil ini berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid sebanyak lima kali. Sayangnya, Marcelo dikabarkan akan hengkang dari klub yang sudah dibelanya selama 15 tahun ini.

2. Luka Modric

Perannya di lini tengah sangatlah vital dan tak tergantikan. Karena itu dia menjadi salah satu pemain inti Real Madrid dalam 10 tahun terakhir. Sama seperti Marcelo, dia juga mempersembahkan lima trofi Liga Champions untuk timnya itu.

3. Karim Benzema
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (11.210#12.26)