Pesan HT untuk Atlet Bulu Tangkis RI Jelang Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022

Senin, 30 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
Pesan HT untuk Atlet Bulu Tangkis RI Jelang Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan khusus kepada para atlet bulu tangkis Indonesia jelang Turnamen Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022 / Foto: MNC Media/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan khusus kepada para atlet bulu tangkis Indonesia jelang Turnamen Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022. Menurutnya, setidaknya ada dua hal yang perlu atlet lakukan untuk melakoni turnamen tersebut agar bisa meraih hasil maksimal.

Pertama, Hary menekankan agar para atlet bisa memiliki skil dan kemampuan yang baik secara teknis. Meski begitu, itu bukan faktor kunci untuk memenangkan pertandingan.

"Kemampuan secara teknis (skill) memang mutlak harus dimiliki. Tetapi itu tidak cukup, karena ini kompetisi yang memerlukan kerja keras," papar Hary, dalam sambutannya, Senin (30/5/2022).

BACA JUGA: HT Dukung Pebulu Tangkis RI Berprestasi di Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022

Selain itu, lanjut Hary , juga ada faktor stamina yang harus dipenuhi oleh para atlet. Sebab, stamina ini juga dianggap penting untuk bisa bermain apik hingga akhir pertandingan.

"Kemudian yang kedua, jaga stamina. Untuk menjaga stamina itu ada dua hal yang harus dilakukan. Jaga dietnya, karena berat badan itu mempengaruhi. Jaga tidur dan pola makannya," kata Hary.

"Jadi menjaga stamina itu penting, jangan sampai saat bertanding energi kita menurun," tutup Hary.

BACA JUGA: Ketum PBSI Sebut MNC Group Berkontribusi Gairahkan Bulu Tangkis Indonesia

Sekadar informasi, MNC Group telah bekerjasama dengan PBSI terkait hak siar Turnamen Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022. Kedua turnamen bergengsi itu bakal berlangsung pada Juni mendatang.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 dijadwalkan berlangsung pada 7-12 Juni 2022. Kemudian dilanjutkan dengan Turnamen East Ventures Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)