Pebulu Tangkis Indonesia Ukir Banyak Prestasi, HT Apresiasi Kepemimpinan Ketum PBSI Agung Firman Sampurna

Senin, 30 Mei 2022 - 17:31 WIB
loading...
Pebulu Tangkis Indonesia Ukir Banyak Prestasi, HT Apresiasi Kepemimpinan Ketum PBSI Agung Firman Sampurna
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna. Pasalnya, di bawah kepemimpinannya, atlet bulu tangkis Indonesia dinilai banyak meraih prestasi.

Itu disampaikan HT pada konferensi pers Turnamen Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022 di INews Tower Lantai 3, Senin (30/5/2022). Pada kesempatan itu ia mengapresiasi kepemimpinan Agung yang telah menahkodai PBSI dengan baik.

Bagaimana tidak, Agung telah mengikutsertakan atletnya di dalam beberapa turnamen bergengsi di dunia. Seperti Piala Thomas dan Uber Cup, Thailand Open, Kejuaraan Asia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA: HT Dukung Pebulu Tangkis RI Berprestasi di Daihatsu Indonesia Masters dan East Ventures Indonesia Open 2022

Terlebih, beberapa kali atletnya berhasil meraih gelar juara di beberapa kompetisi. Sehingga tak salah jika HT memberikan apresiasi terhadap Agung dan jajarannya, beserta para atletnya.

"Saya ingin menggarisbawahi, di bawah kepemimpinan PBSI yang baru, begitu banyak prestasi diraih, dan banyak turnamen yang diikuti berturut-turut. Hampir susah dihitung. Itu prestasi yang luar biasa," papar Hary, dalam sambutannya, Senin (30/5/2022).

Lebih jauh, HT menuturkan dengan mengikuti banyak turnamen, ia meyakini para atlet bulu tangkis Indonesia akan semakin terlatih mentalnya. "Tentunya ini apresiasi dari kita semua masyarakat Indonesia. Tentunya atlet akan terlatih mentalnya," tutup HT.



Sekadar informasi, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dilangsungkan pada 7-12 Juni 2022. Turnamen tersebut diikuti oleh sejumlah atlet bulu tangkis kelas dunia.

Setelah turnamen selesai, kemudian dilanjutkan dengan Turnamen East Ventures Indonesia Open 2022. Turnamen ini akan digelar pada 14-19 Juni 2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)