Jose Mourinho Siap Bajak 2 Pemain MU

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:01 WIB
loading...
Jose Mourinho Siap Bajak 2 Pemain MU
Jose Mourinho sudah memiliki target tinggi pada musim 2022-2023. Menurut informasi yang berkembang pelatih berjuluk The Spesial One itu bakal membajak dua pemain Manchester United untuk membenahi skuad AS Roma / Foto: RomaPress
A A A
ROMA - Jose Mourinho sudah memiliki target tinggi pada musim 2022-2023. Menurut informasi yang berkembang pelatih berjuluk The Spesial One itu bakal membajak dua pemain Manchester United untuk membenahi skuad AS Roma.

Dua pemain incaran Mourinho itu adalah Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Mourinho pun telah memastikan bahwa dirinya akan bertahan bersama Roma di musim depan. Pelatih asal Portugal itu pun memiliki target untuk dicapai, yaitu ingin membara Roma finish di empat besar Liga Italia 2022/2023.

Dilansir dari Football Italia, Senin (30/5/2022), lini pertahanan Roma telah menjadi perhatian Mourinho untuk bisa bersaing. Wan-Bissaka dan Dalot pun dirumorkan menjadi incaran Mourinho untuk merealisasikan tujuan tersebut.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-19: Garuda Muda Kecolongan Gol Sundulan Perez

Pada musim depan, Roma akan mengembalikan Ainsley Maitland-Niles ke Arsenal setelah tidak mampu tampil sempurna. Wan-Bissaka pun diyakini menjadi pemain yang mampu mengisi tempat tersebut.

Meski begitu, Wan-Bissaka masih memiliki kontrak bersama The Red Devils hingga tahun 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Roma pun diyakini hanya bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman.

Selain itu, Diogo Dalot disebut menjadi alternatif lainnya yang bisa mengisi posisi tersebut. Bahkan Roma disebut telah memiliki ketertarikan untuk bisa segera mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

BACA JUGA: 7 Anak Emas Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 3 Tak Tergantikan

Selain itu, Mourinho juga masih memiliki beberapa alternatif lainnya yang memiliki harga lebih terjangkau. Mereka adalah pemain RB Leipzig, Benjamin Henrichs, dan pemain Sampdoria, Bartosz Bereszynski.

Mourinho pun kembali berhasil menunjukan kemampuannya setelah mampu membawa Roma memenangkan trofi di kompetisi Eropa pertamanya. Tentu haisl tersebut menjadi modal besar bagi Roma untuk bisa finsih di posisi empat besar Liga Italia musim depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)