Hari Ayah di Mata Bidadari Tenis Dunia, Sharapova: Terima Kasih!

Selasa, 23 Juni 2020 - 09:50 WIB
loading...
Hari Ayah di Mata Bidadari Tenis Dunia, Sharapova: Terima Kasih!
Hari Ayah di Mata Bidadari Tenis Dunia, Sharapova: Terima Kasih!
A A A
Hari Ayah di mata bidadari tenis dunia; Sania Mirza, Maria Sharapova , dan Petra Kvitova meninggalkan kesan mendalam. Para petenis WTA itu menganggap "pria-pria istimewa" dalam hidup mereka sebagai Hari Ayah yang bahagia.

Pada Hari Ayah akhir pekan ini, selain ketiga bidadari tenis dunia tersebut, beberapa bintang WTA menandai kesempatan itu dengan memberikan penghormatan kepada ayah, pasangan, dan putra mereka yang tercinta di media sosial.

Mantan petenis nomor dua dunia, Sania Mirza, yang kembali ke tur dari cuti hamil tahun ini, merayakan "lelaki utama" dalam hidupnya - ayah Imran, suami Shoaib, dan putra Izhaan yang berusia satu tahun.


Juara Grand Slam dua kali Petra Kvitova dan peraih medali emas Olimpiade 2016 Monica Puig menemukan foto masa kecil yang mempesona untuk diposkan. ’’Selamat Hari Ayah untuk pria yang selalu berada di sisiku tidak peduli apa. Terima kasih untuk semuanya, Ayah,’’cuit Kvitova di Twitter.

Aliaksandra Sasnovich juga mengungkapkan keriangannya, sementara juara AS Terbuka 2017 Sloane Stephens memastikan untuk berterima kasih kepada ayah di mana pun.

Pensiunan WTA juga menandai kesempatan itu, dengan juara Grand Slam Maria Sharapova dan Marion Bartoli di antara mereka mengakui peran yang dimainkan ayah dan pelatih mereka dalam karier mereka. "Selamat Hari Ayah папа. Lihatlah rambut pirang itu,"tulis Sharapova.

Lihat Video: Bertahun-tahun Warga Seberangi Sungai dengan Seutas Kawat Sling

Pendiri WTA Billie Jean King memberi penghormatan kepada ayahnya, Bill Moffitt, sebagai "pekerja keras dengan energi tanpa batas", sementara Chanda Rubin, Chris Evert dan Mary Pierce juga menemukan foto-foto keluarga tua yang berharga untuk dibagikan.

"Ayah saya, Bill Moffitt, adalah pekerja keras dengan energi tanpa batas. Dia percaya pada nilai-nilai ketahanan & tidak pernah menyerah. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah yang membantu membesarkan anak-anak dengan nilai-nilai ini, sambil mengajarkan mereka kesetaraan untuk semua & pentingnya berbicara dengan adil untuk ketidakadilan."

Runner-up Roland Garros 2015 Lucie Safarova membukukan penghormatan kepada ayahnya, Milan dan mitranya, Tomas Plekanec, sementara mantan pemain WTA Aleksandra Wozniak dan Melanie South juga mengucapkan terima kasih kepada para ayah dalam hidup mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)