Rayakan Gelar Juara Liga, Lima Pemain Red Star Positif Corona

Selasa, 23 Juni 2020 - 12:09 WIB
loading...
Rayakan Gelar Juara Liga, Lima Pemain Red Star Positif Corona
Perayaan pesta juara Red Star Belgrade dibayar malah setelah lima pemainnya dinyatakan positif corona. Foto : LIvescore
A A A
BELGRADE - Nasib nahas dialami lima pemain Red Star Belgrade . Pesta perayaan meraih gelar Liga Serbia harus dibayar setelah kelima pemain tersebut dinyatakan positif terinfeksi virus corona .

Menurut juru bicara klub seperti dikutip Sky Sport, Selasa (23/6/2020), mereka yang positif adalah Marko Gobeljic, Njegos Petrovic, Dusan Jovancic, Marko Konatar dan Branko Jovicic. Sebenarnya, Gobeljic, Petrovic, Jovancic dan Konatar tak ikut bertanding di laga terakhir karena sebelumnya mereka sudah mempunyai gejala.

Nasib berkata lain. Mereka boleh saja terhindar untuk melakoni pertandingan terakhir. Tapi mereka akhirnya terinfeksi ketika Red Star meryakan gelar liga untuk kali ketiga secara beruntun. Kepastian Red Star juara setelah menang atas Proleter Novi Sad 2-1. (Lihat juga : Masuki New Normal, Kawasan GBK Kembali Bergeliat )

"Para pemain yang disebutkan di atas merasa baik-baik saja, dan berada dalam isolasi yang ketat serta kontak terus-menerus dengan tim medis klub," bunyi pernyataan klub. (Lihat juga : Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Gunakan Masker Kain Saat Pandemi )

"Kondisi para pemain sedang dipantau dengan cermat dan tes baru akan dilakukan sebelum dimulainya persiapan untuk musim depan. Penting untuk menunjukkan bahwa semua pemain, manajemen, dan staf lain yang melakukan kontak langsung dengan tim utama telah menerima hasil negatif. Red Star mengambil semua tindakan perlindungan yang diperlukan dan kami akan terus melakukannya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)