Ketum PBSI Tersenyum Lega Tiket Indonesia Masters 2022 Ludes Terjual

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:01 WIB
loading...
Ketum PBSI Tersenyum Lega Tiket Indonesia Masters 2022 Ludes Terjual
Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna lega tiket Indonesia Masters 2022 ludes terjual/Foto/Maulana Yusuf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna lega tiket Indonesia Masters 2022 ludes terjual. Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni 2022.

Turnamen yang masuk ke dalam agenda BWF itu rencananya dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta.
Pihak penyelenggara menyediakan hadiah total USD360 ribu atau setara Rp5,1 miliar.



Beberapa atlet bulu tangkis kelas dunia akan turut memeriahkan ajang bergengsi itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia pada Senin (30/5/2022) dalam acara konferensi pers di INews Tower lantai 3, Agung mengungkapkan tiket terjual habis. Ini mengingat, ada balapan Formula E yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

"Sempat mikir juga dan sempat khawatir jangan-jangan tiket nanti tidak ada yang beli, karena ada kompetisi Formula E," papar Agung.



Agung lega tiket yang sudah disiapkan itu telah ludes terjual. Ia pun tak menyangka hal itu bisa terjadi.

"Tapi ternyata antusiasme masyarakat begitu besar sekali saat ini," tambah Agung.

Meski begitu, Agung tetap menekankan agar pihak panitia penyelenggara dapat menerapkan protokol kesehatan. Termasuk, bagi para penonton yang akan hadir memeriahkan turnamen tersebut.

"Kemudian untuk protokol kesehatan akan tetap kami terapkan. Meski pemerintah mulai melonggarkan, tapi kami akan berusaha mitigasi dengan mematuhi protokol kesehatan," tandas Agung.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0740 seconds (0.1#10.140)