Boaz Solossa Gabung PSS Sleman, Enggan Geser Peran Pemain Muda

Rabu, 01 Juni 2022 - 05:02 WIB
loading...
Boaz Solossa Gabung PSS Sleman, Enggan Geser Peran Pemain Muda
Boaz Solossa gabung PSS Sleman tapi enggan menggeser peran pemain muda di Liga 1 musim 2022/2023/Foto/Twitter/PSS Sleman
A A A
SLEMAN - Boaz Solossa gabung PSS Sleman tapi enggan menggeser peran pemain muda di Liga 1 musim 2022/2023. Mantan bintang Persipura Jayapura itu tak ingin kehadirannya sebagai pemain senior Super Elang Jawa menggeser potensi pemain muda.

Pemain kelahiran Kota Sorong, Papua Barat, 16 Maret 1986 itu pun mengaku bakal memiliki fungsi ganda di tim PSS Sleman .



Boaz sebelumnya bermain untuk Borneo FC di musim 2021/2022. Satu musim bersama Pesut Etam -julukan Borneo FC, Boaz memutuskan untuk pindah.

Padahal, mantan pemain timnas Indonesia tersebut sudah cukup senior, menginjak usia 36 tahun. Namun, dia berjanji tak akan menghalangi potensi pemain muda yang dimiliki oleh PSS.



“Kehadiran saya di sini jangan mematahkan potensi pemain muda. Saya bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari beberapa kali meraih prestasi di Liga Indonesia,” kata Boaz di laman resmi PSS, Selasa (31/5/2022).

Sebaliknya, Boaz akan membagi pengalamannya kepada pemain muda PSS. Dia bahkan mengakui jika PSS memiliki sejumlah pemain berpotensi yang dapat bersinar di masa depan.

“Dengan berbagai pengalaman yang sudah saya miliki dan bermain di Borneo FC. Saya sempat bertemu tim PSS. Saya melihat banyak potensi pemain muda, ada beberapa di posisi depan, wing kiri-kanan, mereka memiliki potensi yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Saat ini, PSS Sleman tengah bersiap untuk menghadapi musim depan. Terdekat, mereka akan bermain di Turnamen Pra-Musim 2022. Super Elja akan tergabung di Grup A bersama dengan PSIS Semarang, Persis Solo, Dewa United, dan Persita Tangerang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)