Pelatih Persib Bandung Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Minggu, 26 April 2020 - 05:05 WIB
loading...
Pelatih Persib Bandung Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Memasuki bulan suci Ramadan 1441 H, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh pemain, staf dan Bobotoh. Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Sekarang sudah bulan suci Ramadan 1441 H. Seluruh umat muslim diseluruh dunia, termasuk Indonesia sedang menjalani ibadah puasa. Karena itu pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh pemain, staf dan Bobotoh.

Pelatih asal Belanda itu menyadari Ramadan tahun ini terasa lebih sulit. Ini akibat adanya pandemi virus Corona yang melanda dunia. Meski demikian, dia berharap umat muslim di Tanah Air yang berpuasa bisa menjalaninya dengan ikhlas.

"Selamat berpuasa bagi semua umat muslim, selamat menikmati bulan suci (Ramadan) ini. Tentu, kali ini sedikit berbeda dengan Ramadan sebelumnya. Tapi, situasi ini terjadi di seluruh dunia. Jadi, kita tetap harus menerimanya," kata mantan pelatih PSM Makassar itu, disitus resmi Persib.

Pada Ramadan kali ini ada sejumlah larangan yang diterapkan pemerintah, seperti tidak diperbolehkan berbuka puasa bersama, sholat tarawih berjamaah dan mudik. Tapi, semua itu dinilai sebagai cara untuk melindungi warga dari virus Corona.

Karena itu Robert meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada. "Saya yakin, setiap orang memahami seberapa serius bahayanya virus ini. Jadi, saya harap semuanya bisa menjaga diri agar tetap sehat, bugar dan aman selama Ramadan ini," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)