Final NBA 2022, Golden State Warriors vs Boston Celtics: Marcus Smart Bikin Ngeri!

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:02 WIB
loading...
Final NBA 2022, Golden State Warriors vs Boston Celtics: Marcus Smart Bikin Ngeri!
Point guard Boston Celtics Marcus Smart menyita perhatian pelatih Golden State Warriors Steve Kerr/Foto/antara/reuters/usa today sports/Jeff Hanisch
A A A
SAN FRANCISCO - Point guard Boston Celtics Marcus Smart menyita perhatian pelatih Golden State Warriors Steve Kerr jelang Game 1 final NBA 2021/2022 di Arena Chase Center, Jumat (3/6/2022) pagi WIB. Smarts pemain cerdik yang pandai membaca permainan tim lawan.

Menurut Kerr, Smart menjadi ancaman untuk timnya dalam upaya merebut kemenangan perdana dalam seri best-of-seven. Celtics juga akan menunjukan penampilan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.



Menjelang pertandingan nanti, Kerr mewaspadai permainan Smart. Menurutnya Smart memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa mengantisipasi serangan tim lawan.

“Dia punya kekuatan dan antisipasinya bola yang bagus dan menjadi penentu timnya untuk menang,” kata Kerr dilansir dari Boston, Selasa (31/5/2022).


Kerr pun menilai permainan Smart mirip seperti pemainya, yakni Draymond Green. Ia mengatakan Smart bisa membaca strategi tim lawan serta bisa menahan pergerakan semua pemain , tentunya akan membahayakan timnya di pertandingan nanti.

"Permainan Smart mirip seperti Draymond (Green). Dia bisa membaca permainan lawan dan bisa menghentikan pergerakan semua lawanya dengan baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Kerr mengatakan Smart bisa dengan cepat menghentikan point guard mencetak poin. Ia pun memuji orang tua Smart karena permainan basketnya sama seperti namanya.

"Dia cukup cepat untuk mengejar point guard, cukup besar untuk menjaga sayap sehingga dia benar-benar bisa menjaga 1-5 di game modern. Dia diberi nama yang tepat, pemain yang sangat cerdas dan benar-benar serbaguna dan hebat, bek yang hebat," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)