Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Kapten Jamal: Laga Sulit

Rabu, 01 Juni 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh, Kapten Jamal: Laga Sulit
Pesepak bola Timnas Indonesia berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5/2022). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.
A A A
BANDUNG - Timnas Indonesia vs Bangladesh akan bertanding di FIFA Matchday malam hari ini. Kapten Bangladesh, Jamal Bhuyan, mengatakan timnya sudah siap berhadapan dengan Skuad Garuda.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB. Menjelang pertandingan itu, Bhuyan mengaku sudah mengetahui kekuatan skuad asuhan Shin Tae-yong .

"Kami telah mempersiapkan lebih dari 12 hari. Semua orang di tim menantikan pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Bhuyan dikutip dari BD News 24, Rabu (1/6/2022).

“Indonesia adalah tim yang kuat dan tentu saja mereka akan menjadi favorit dalam hal kemenangan, tetapi kami juga memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Saya pikir kami bisa melawan mereka dan tampil bagus,” tegasnya.



Terlepas dari kalah atau menang, Bhuyan mengatakan pertandingan itu akan menjadi pelajaran penting bagi Bengal Tigers -julukan Timnas Bangladesh. Apalagi, pertandingan ini akan penting untuk memperbaiki peringkat di Ranking FIFA.

“Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pengalaman bagi para pemain tim. Kita harus bekerja untuk mencapai sesuatu. Tujuan utama kami adalah untuk mencapainya dengan bekerja keras,” ujar Bhuyan.

Sementara itu, selain melakoni agenda FIFA Matchday, Timnas Bangladesh juga akan menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Mereka tergabung dalam Grup E bersama Malaysia, Turkmenistan, dan Bahrain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8748 seconds (0.1#10.140)