Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh: Cedera, Egy Maulana Vikri Absen Bela Skuad Garuda

Rabu, 01 Juni 2022 - 11:01 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh: Cedera, Egy Maulana Vikri Absen Bela Skuad Garuda
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menyundul bola dalam latihan jelang laga melawan Timnas Timor Leste di Stadion Distrik Tam Nong, Phu Tho, Vietnam, Jumat (9/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.
A A A
BANDUNG - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri absen saat melawan Bangladesh di FIFA Matchday . Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan Egy masih menjalani pemulihan cedera.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (1/6/2022).



Pertandingan itu akan sangat penting untuk menaikkan peringkat Timnas Indonesia di Ranking FIFA. Untuk itu, tentu saja Shin Tae-yong akan mempersiapkan skuad terbaik agar bisa meraih kemenangan.

Sayangnya, Egy harus absen dalam pertandingan itu karena masih menjalani pemulihan usai SEA Games 2021 . Shin pun mengonfirmasi pemain kelahiran Medan itu tidak tersedia saat Timnas Indonesia menjamu Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya,” kata Shin dikutip dari laman resmi PSSI.

“Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," sambungnya soal absennya Egy.

Di sisi lain, saat ini Egy juga masih berstatus tanpa klub usai memastikan dirinya sudah tidak lagi di FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan tengah menjadi incaran klub Liga Jepang dan Korea Selatan.

Sementara itu, setelah menjalani agenda FIFA Matchday, Timnas akan bersiap untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 , yang akan digelar pada 8-14 Juni 2022. Tentu saja, diharapkan pasukan Shin Tae-yong bisa meraih hasil maksimal pada di FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)