Daripada Nanggung Malu, Stoner Sarankan Rossi Segera Pensiun

loading...
Daripada Nanggung Malu, Stoner Sarankan Rossi Segera Pensiun
Valentino Rossi disarankan segera pensiun daripada menanggung malu dengan membela tim satelit. Foto : Motosport
MELBOURNE - Mantan juara dunia MotoGPCasey Stoner menyarankan Valentino Rossi agar segera pensiun. Memaksakan diri untuk berkarier di musim 2021 dinilai Stoner hanya akan menanggung malu.

Rossi telah kehilangan tempat di tim Yamaha dan posisinya akan digantikan Fabio Quartararo. Selanjutnya, Rossi akan bergabung dengan tim satelit Petronas SRT dengan dukungan penuh dari Yamaha. (Baca juga : Tekad Quartararo Buktikan Diri Layak Gantikan Posisi Rossi)

Tapi hingga sekarang kepastian bergabungnya Rossi dengan SRT belum juga diumumkan. Kabar menyebutkan kalau kesepakatan akan ditentukan akhir bulan ini. (Baca juga : Bulan ini, Misteri Masa Depan Valentino Rossi Terjawab)

Berbicara kepada FOX Asia, Selasa (23/6/2020), Stoner mengritik keputusan Rossi yang ingin bergabung dengan SRT. "Saya percaya jika dia meninggalkan olah raga ini sedikit lebih awal, dia akan meninggalkan warisan yang dia akan selalu lakukan," kata Stoner.



"Tapi sekarang dia menunjukkan dirinya sangat bisa dikalahkan. Sangat mengecewakan melihat seseorang, yang siapa pun ingin berada di tim mereka dan membayar mahal untuk memilikinya, sekarang turun ke tim satelit."

"Saya pikir Rossi masih memiliki potensi untuk mendapatkan beberapa hasil hebat dan mungkin mendorong beberapa kemenangan di masa depan, tanpa keraguan. Anda tidak hanya kehilangan itu. Sedih melihat dia tidak bisa mengancam podium sebanyak dulu."
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top