Keren! Dipamerkan di Bundaran HI, Penggemar Bisa Foto Bareng Mobil Formula E

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:01 WIB
loading...
Keren! Dipamerkan di Bundaran HI, Penggemar Bisa Foto Bareng Mobil Formula E
OC Jakarta EPrix 2022, Ahmad Sahroni (kanan) dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto (kiri) berfoto di dekat mobil Formula E di Stadion Balap Sepeda Velodrome, Rawamangun, Jakarta , Kamis (26/5/2022). ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU
A A A
JAKARTA - Menjelang Formula E Jakarta 2022 masyarakat Indonesia bisa foto bersama dengan mobil listrik tersebut di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Selain berfoto mereka berkesempatan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan secara langsung ajang balap mobil tersebut.

Ajang balapan Formula E Jakarta 2022 tinggal menghitung hari saja. Balapan tersebut akan dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022).



Sebelumnya, Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, menyebut penjualan tiket sudah mendekati 70 persen. Tiket yang tersedia untuk calon penonton pun diketahui sudah sangat menipis.

“Alhamdulillah sudah hampir 70 persen. Tiket yang VIP juga sudah sold-out 100 persen. Grandstand terjual 70 persen. VVIP tinggal 40 persen. Grandstand VIP sudah sold-out,” kata Sahroni.

Tentu tingginya antusiasme masyarakat pihak penyelenggara pun akan memberikan tiket gratis untuk yang tidak mendapatkan tiket tersebut. Namun masyarakat harus mengikuti beberapa aturan untuk bisa memenangkan tiket gratis tersebut.

Melansir dari Instagram @jakartaeprixofficial, Rabu (1/6/2022), penonton berkesempatan melihat mobil formula E secara langsung di Bundaran HI. Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan tiket gratis menyaksikan langsung ajang balap mobil listrik tersebut.

Berikut cara mendapatkan tiket gratis Formula E Jakarta 2022:

1. Upload foto di Instagram feed bersama showcar Formula E di Bundaran HI.
2. Tulis caption yang menarik dan mention @jakartaeprixofficial.
3. Wajib Follow akun resmi @jakartaeprixofficial.
4. Pakai hashtag #JakartaEPrixGiveaway #JakartaEprix dan #ChangeAccelerated
5. Tidak mengunci akun Instagram kalian.
6. Batas upload di hari Kamis, 2 Juni 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)