Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh: Arhan dan Lilipaly Masuk Tim Inti

Rabu, 01 Juni 2022 - 19:55 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh: Arhan dan Lilipaly Masuk Tim Inti
Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bangladesh yang bertajuk FIFA Matchday. Pelatih Shi Tae-yong sudah menentukan armada terbaiknya. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bangladesh yang bertajuk FIFA Matchday. Pelatih Shi Tae-yong sudah menentukan armadanya agar bisa meraih kemenangan.



Duel Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022). Laga ini merupakan bagian persiapan skuad Garuda untuk menyambut kualifikasi Piala Asia 2023.

Walau laga uji coba, Shin tetap mematok kemenangan. Sebab, itu bisa memulihkan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya.

Karena itu Shin memutuskan menurunkan pasukannya terbaiknya. Beberapa diantaranya ada yang sempat membela Indonesia U-23 di SEA Games 2021, sebut saja Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, dan Marc Klok.

Menariknya Pratama Arhan masuk tim inti. Walau belum pernah tampil bersama klub barunya Tokyo Verdy dan tidak ikut serta ke Vietnam, mantan pemain PSIS Semarang itu akan dimainkan sejak awal.

Selain itu, Arhan juga baru tiba Indonesia pada akhir Mei. Namun, Shin tentunya punya penilaian sendiri mengapa memasukan bek berusia 20 tahun itu dalam starting line-up.

Stefano Lilipaly juga akan tampil sejak kick-off. Padahal, dia sudah cukup lama tidak membela Indonesia di kancah internasional.

Sedangkan tugas mengawal gawang akan diserahkan kepada Nadeo Argawinata. Lalu, urusan menjebol gawang Bangladesh menjadi tanggung jawab Irfan Jaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)