BTN ganjar Evan Dimas cs beasiswa pendidikan

Senin, 23 September 2013 - 17:14 WIB
BTN ganjar Evan Dimas cs beasiswa pendidikan
BTN ganjar Evan Dimas cs beasiswa pendidikan
A A A
Sindonew.com - Badan Tim Nasional (BTN) PSSI menjanjikan beasiswa kepada pengagwa tim nasional (timnas) U-19. BTN menilai bonus dalam bentuk bentuk beasiswa, sangatlah tepat bagi tim Garuda Jaya, julukan timnas U-19, yang keluar sebagai juara Piala AFF U-19.
Ketua BTN, La Nyalla M Mattalitti, menegaskan, beasiswa tersebut akan meng-cover seluruh biaya pendidikan para pemain timnas U-19. Baik yang masih di jenjang sekolah menengah, maupun yang sedang atau akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

''Seluruh biaya pendidikan mereka kami cover. Ini bagian dari program welfare for players yang mulai kami jalankan di BTN. Bonus tidak selalu dalam bentuk uang. Tetapi sesuatu yang berarti dan bermanfaat untuk jangka panjang,” ungkap La Nyalla, dalam rilisnya.

''Untuk pemain usia muda, lebih cocok biaya pendidikan. Kami cover sampai selesai pendidikan mereka. Mungkin untuk atlit senior akan diberikan dalam bentuk lain. Nanti akan dipikirkan oleh HPU BTN, yang menangani program welfare for players tersebut,” sambung La Nyalla, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)