Bonucci Sebut Kemenangan Atas Bologna Telah Sadarkan Juventus

Selasa, 23 Juni 2020 - 18:05 WIB
loading...
Bonucci Sebut Kemenangan Atas Bologna Telah Sadarkan Juventus
Leonardo Bunucci melihat banyak hal positif yang diraih Juventus setelah mengalahkan Bologna pada lanjutan Serie A musim ini. Foto: reuters
A A A
TURIN - Leonardo Bunucci melihat banyak hal positif yang diraih Juventus setelah mengalahkan Bologna di Serie A . Salah satunya, La Vecchia kini menyadari agar bisa terus melangkah maju diperlukan banyak pengorbanan.

(Baca Juga: Sarri Bangga Cristiano Ronaldo Bisa Bungkam para Kritikus )

Musim-musim sebelumnya Juventus mungkin sulit tersentuh di Serie A. Terbukti, Si Nyonya Tua sudah mengondol Scudetto hingga delapan kali beruntun. Bahkan musim lalu Cristiano Ronaldo dkk sudah jadi juara dengan tersisa lima laga atau setelah menundukan Fiorentina 2-1.

Tapi, kali ini tidak demikian. Juventus sekarang mendapat perlawanan sengit. Musim ini I Bianconeri agak lebih sulit meraih hasil positif. Salah satu contohnya kontra Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (23/6).

Pada laga tandang itu, Juventus hanya menang 2-0 dimana seluruh gol tercipta pada babak pertama yang salah satunya dari titik putih melalui Ronaldo. Sedangkan di babak kedua, armada Maurizio Sarri tidak mampu mengoyak gawang Bologna.

Itu sebabnya Bonucci menilai kemenangan atas Bologna sangat fundamental. Ini menjadi langkah maju setelah tampil buruk kontra AC Milan dan Napoli di Coppa Italia. Menurutnya Juventus harus siap melakukan apapun untuk meraih kemenangan.

“Tanpa perlu diragukan lagi, itu pertandingan yang fundamental. Kami memberi respon yang dibutuhkan. Jika bisa terus menjadi tim yang sama seperti yang terlihat pada pertandingan ini, maka kami akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa,” ucap Bonucci, dilansir skysport.

(Baca Juga: Sumbang Gol bagi Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Pribadi )

“Skuad seperti kami harus diisi banyak orang hebat ketimbang pemain hebat. Jalan ke depan akan penuh pengorbanan, kerendahan hati dan hasrat tinggi untuk meraih kemenangan. Kami harus bertindak, bukan hanya sekedar berbicara,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)