Ketua BTN larang Evan Dimas cs tampil di tv

Senin, 23 September 2013 - 18:18 WIB
Ketua BTN larang Evan Dimas cs tampil di tv
Ketua BTN larang Evan Dimas cs tampil di tv
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattaliti melarang keras para penggawa tim nasional Indonesia U-19 untuk tampil di layar televisi khususnya pada acara hiburan. La Nyalla beralasan, hal itu akan merusak mental Evan Dimas cs yang baru saja meraih gelar juara Piala AFF untuk pertama kali sejak 20 tahun.

"Jangan dibawa kemana-mana mereka saat di luar lapangan. Hal ini masih terlalu dini. Beberapa program televisi meminta anak-anak (timnas U-19) hadir di studio. Bisa-bisa malah merusak mental anak-anak," kata La Nyalla yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (23/9/2013).

Ia menambahkan pare penggawa Garuda Muda masih memiliki masa depan yang panjang dan harus fokus untuk menghadapi itu. Apalagi keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjuarai AFF U-19 membuat PSSI melalui BTN memproyeksikan tim asuhan Indra Sjafri itu untuk turun pada ajang SEA Games 2017. "Masa depan mereka masih panjang," sambung La Nyalla.

Keberhasilan tim Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 menghadirkan efek popularitas bagi para pemain. Bagaimana tidak, euforia masyarakat Indonesia atas kemenangan itu begitu besar. Hingga kini saja, ucapan selamat berdatangan dari khalayak biasa hingga pejabat tinggi seperti Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)