Juan Mata Beri Salam Perpisahan Menyentuh kepada Fans Manchester United

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:46 WIB
loading...
Juan Mata Beri Salam Perpisahan Menyentuh kepada Fans Manchester United
Juan Mata menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar Manchester United (MU). Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu telah resmi meninggalkan The Red Devils. Foto: Goal
A A A
MANCHESTER - Juan Mata menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar Manchester United (MU) . Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu telah resmi meninggalkan The Red Devils.



MU telah memastikan tidak memperpanjang kontrak Mata musim depan. Mantan pemain Chelsea itu meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Mata lalu mengunggah video di Instagram Man United @manchesterunited. Veteran berusia 34 tahun itu terlihat memberikan salam perpisahan.

Mata mengucapkan terima kasih kepada penggemar Setan Merah karena telah memberikan dukungan kepadanya. Dia kagum karena fans tetap memberikan dukungan kepadanya meski sedang berada dalam keadaan sulit.

"Dari sini, dari tengah lapangan old trafford di malam hari. Aku sendirian dan merasa seperti mimpi, saya ingin mengatakan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang diberikan dalam beberapa tahun ini dan khususnya di saat-sata buru," kata Mata.

Mata mengaku tidak akan melupakan penggemar MU, meski sudah bukan lagi bagian dari tim. Dia mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya di Old Trafford.

"Saya tidak akan melupakan kalian, terimakasih dan yang untuk kalian dari dasar hatiku yang paling dalam. Selat tinggal," ucapnya.

Mata bergabung dengan MU pada 24 Januari 2014 setelah dibeli dari Chelsea seharga 37,1 juta poundsterling atau sekitar Rp745 miliar.

Namun performa mata malah mengecewakan sejak pindah ke MU. Lantaran gagal menunjukkan penampilan terbaik, dia lebih sering jadi cadangan.



Selama tujuh musim membela MU, Mata hanya mencetak 51 gol dan 47 assist dari 285 penampilan di semua kompetisi. Karena inilah kontraknya tidak lagi diperpanjang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)