Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol Pertajam Catatan Tak Terkalahkan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 04:31 WIB
loading...
Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol Pertajam Catatan Tak Terkalahkan
Pertandingan penyisihan grup UEFA Nations League 2022-2023 telah rampung digelar, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB. Dari 10 laga yang berlangsung hanya tiga yang berakhir imbang / Foto: Twitter UEFA Nations League
A A A
SEVILLA - Pertandingan penyisihan grup UEFA Nations League 2022-2023 telah rampung digelar, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB. Dari 10 laga yang berlangsung hanya tiga yang berakhir imbang.

Salah satu hasil imbang itu terjadi pada laga penyisihan Grup A2 yang pertemukan Spanyol versus Portugal. Bertanding di Estadio Benito Villamarin, El-Matador sebenarnya berpeluang memetik kemenangan di depan pendukungnya ketika Alvaro Morata membawa tim tuan rumah unggul pada menit 25.

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League: Spanyol vs Portugal Bermain Imbang

Sayangnya, delapn menit sebelum pertandingan usai Ricardo Horta kemudian menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah.

Spanyol tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan, termasuk laga persahabatan. Mereka sejauh ini telah mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua kali.

BACA JUGA: Real Madrid Umumkan Kedatangan Antonio Rudiger dari Chelsea

Spanyol selanjutnya bakal menantang Republik Ceko, akhir pekan ini. Sementara Portugal menjamu Swiss pada hari yang sama



Hasil UEFA Nations League

Grup A2
Republik Ceko vs Swiss 2-1
Spanyol vs Portugal 1-1
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)