Juventus Sodorkan Kontrak Senilai Rp124 Miliar, Paul Pogba Tetap Kalem

Jum'at, 03 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
Juventus Sodorkan Kontrak Senilai Rp124 Miliar, Paul Pogba Tetap Kalem
Juventus dikabarkan telah menyodorkan kontrak senilai 8 juta euro atau sekira Rp124 miliar per musim beserta sejumlah bonus kepada Paul Pogba / Foto: Twitter Paul Pogba
A A A
Juventus dikabarkan telah menyodorkan kontrak senilai 8 juta euro atau sekira Rp124 miliar per musim beserta sejumlah bonus kepada Paul Pogba . Namun gelandang Prancis itu masih terlihat kalem dan belum memberikan respon.

Pogba diketahui telah resmi berpamitan dari Manchester Uited setelah memilih untuk tidak memberui kontraknya yang berakhir pada musim panas ini. Juventus menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan si pengatur serangan.

Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan tertarik dengan tawaran mantan klubnya tersebut. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Juventus sudah menyodorkan proposal berisi tawaran kontrak. Gaji berkisar 8 juta Euro atau sekitar Rp124 miliar per musim pun sudah dikirim ke pihak Pogba .

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League: Spanyol vs Portugal Bermain Imbang

"Juventus telah menawari Pogba gaji sekitar 8 juta Euro bersih per musim beserta sejumlah bonus,” kata Fabrizio dikutip Twitter pribadinya, Jumat (3/6/2022).

Namun, Juventus masih belum menerima respon apapun dari pihak Pogba. Bianconerri-julukan Juventus- terus melakukan kontak intens dengan agen bintang Timnas Prancis tersebut.

"Juventus masih menunggu jawaban final, kontak langsung dengan agen pun terus dilakukan," imbuhnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol Pertajam Catatan Tak Terkalahkan

Sekadar informasi, Pogba menghabiskan empat tahun bersama Juventus sebelum hijrah ke Man United pada musim panas 2016 silam. Empat buah scudetto pun dipersembahkan selama masa baktinya di Turin.

Kini, Pogba berkesempatan mengulang kenangan manis tersebut jika proses transfernya berjalan lancar. Di sisi lain, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap menampung jika transfer tersebut batal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)