Antonio Rudiger Gabung Real Madrid, Sampaikan Salam Perpisahan ke Chelsea

Jum'at, 03 Juni 2022 - 18:34 WIB
loading...
Antonio Rudiger Gabung Real Madrid, Sampaikan Salam Perpisahan ke Chelsea
Antonio Rudiger Gabung Real Madrid, Sampaikan Salam Perpisahan ke Chelsea. Foto: Instagram
A A A
MADRID - Real Madrid resmi memperkenalkan pemain barunya, Antonio Rudiger , untuk bertarung di musim 2022/2022. Kini, pemain Timnas Jerman itu pun mengucapkan salam perpisahan untuk mantan timnya, Chelsea.

Rudiger didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer. Real Madrid pun berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut hingga tahun 2026 mendatang.



Sebelumnya, Rudiger merupakan pemain Chelsea yang didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 silam. Kini pemain kelahiran Berlin itu pun mengucapkan salam perpisahan dan mengatakan The Blues akan selalu ada di hatinya.

"Chelsea akan selalu ada di hati saya. London akan selalu menjadi rumah saya,” ungkap Antonio Rudiger dilansir dari Marca, Jumat (3/6/2022).

Rudiger mengaku cukup sulit untuk melupakan kenangan yang telah didapatkannya di Stamford Bridge. Pasalnya, setelah bergabung dengan Chelsea, Rudiger berhasil menemui pujaan hatinya serta teman baiknya, Mateo Kovacic.

“Saya datang ke sini sendirian dan sekarang saya punya istri dan dua anak yang cantik. Saya juga punya saudara laki-laki seumur hidup, seperti Kovacic,” sambung Rudiger.

Tak hanya itu, Rudiger juga tidak mampu melupakan apa yang berhasil diraihnya bersama Chelsea. Beberapa gelar bergengsi pun telah sukses didapatkan pemain kelahiran 1993 tersebut termasuk trofi Liga Champions.

“Saya punya Piala FA, Europa Liga dan Liga Champions. Saya juga memiliki ratusan kenangan yang akan bersama saya selamanya," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)