Keren! Bos Mahindra Racing Bahas Formula E Jakarta Pakai Bahasa Indonesia

Sabtu, 04 Juni 2022 - 02:30 WIB
loading...
Keren! Bos Mahindra Racing Bahas Formula E Jakarta Pakai Bahasa Indonesia
KetuaMahindra Racing, Dilbagh Gill sangat senang ajang balap Formula E bisa berlangsung di Jakarta. Dia menyampaikan itu dengan memakai bahasa Indonesia. Foto: Andika Rachmansyah/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua (team principal) Mahindra Racing, Dilbagh Gill menyatakan sangat senang ajang balap Formula E bisa berlangsung di Jakarta. Menariknya, dia menyampaikan itu dengan memakai bahasa Indonesia.



Itu diutarakan saat konferensi pers tim berlangsung. Pada sesi itu hadir pula ketua dari Tag Heuer Porsche (Florian Modlinger) dan DS Techeetah (Thomas Chevaucher).

Gill mengaku gembira karena Indonesia akhirnya dapat menggelar ajang balap mobil istrik itu. "Saya sangat senang berada disini," ucap Gill.

Dia menyatakan sangat antusias terhadap Formula E yang dihelat di Jakarta. Sebab, ini adalah pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah balap mobil listrik level Internasional.

Gill menilai itu merupakan hal positif. Dia mengungkapkan bahwa Indonesia khususnya Jakarta adalah tempat yang sangat baik untuk ajang Formula E.

"Saya sangat senang atas keberadaan Formula E di Indonesia. Menurut saya, ini tentang market place yang baru dan merupakan tempat yang sangat menarik untuk ajang Formula E," ungkapnya.

Rentetan agenda balap Formula E akan berlangsung Sabtu (4/6/2022). Adapun lokasi gelaran Jakarta E-Prix 2022 adalah Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.



Agenda balap dimulai dari pagi untuk sesi Latihan Bebas 1 dan 2, pada pukul 07.15 WIB. Kemudian sesi kualifikasi baru berlangsung pada pukul 10.40-11.55 WIB. Barulah race dimulai pada sore mulai pukul 15.00-16.00 WIB.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)