Stoffel Vandoorne Doyan Masakan Indonesia: Saya Suka meski Sedikit Pedas

Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:08 WIB
loading...
Stoffel Vandoorne Doyan Masakan Indonesia: Saya Suka meski Sedikit Pedas
Stoffel Vandoorne sempat membahas masakan Indonesia jelang Formula E (FE) Jakarta 2022. Pembalap asal Belgia itu mengungkapkan menyukai kuliner Tanah Air. Foto: Andika Rachmansyah/MPI
A A A
JAKARTA - Stoffel Vandoorne sempat membahas masakan Indonesia jelang Formula E (FE) Jakarta 2022. Pembalap Mercedes EQ asal Belgia itu mengungkapkan menyukai kuliner Tanah Air meski terasa pedas.



Vandoorne menyampaikan hal itu ketika berbicara kepada awak media. Pembalap berusia 30 tahun itu menegaskan sudah tidak asing dengan masakan Indonesia.

Pasalnya, Vandoorne sebelumnya pernah mengunjungi Indonesia. Pemimpin klasemen sementara itu menyukai masakan Indonesia meski banyak yang pedas.

"Anda tahu saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Saya suka makanannya walaupun memiliki rasa sedikit pedas," kata Vandoorne.

Namun, itu tidak menjadi masalah baginya. Vandoorne bahkan mengakui kalau makanan Asia merupakan salah satu menu favoritnya.

"Tapi itu tidak ada masalah. Saya pikir makanan dari Asia mungkin adalah salah satu makanan favorit saya," tukas Vandoorne.



Vandoorne saat ini menempati posisi pertama dengan 111 poin dari delapan seri Formula E musim ini. Namun, dia hanya unggul 12 poin dari Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)