Adegan Ranjang Paige VanZant dengan Suami Sengaja Direkam

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:57 WIB
loading...
Adegan Ranjang Paige VanZant dengan Suami Sengaja Direkam
Adegan Ranjang Paige VanZant dengan Suami Sengaja Direkam/The Sun
A A A
Adegan ranjang Paige VanZant dengan suami, Austin Vanderford sengaja direkam untuk koleksi pribadinya yang tidak untuk dijual. Gairah seks meledak-ledak Paige VanZant dengan Austin Vanderford saat melakukan adegan ranjang panas ternyata sengaja direkam.

Petarung MMA cantik ini memang dikenal sering memamerkan foto seksinya tanpa baju hingga hanya memakai bikini minimalis. Mantan bintang UFC - yang bertarung di divisi terbang mini dan terbang - secara teratur mengunggah foto mesra dengan suaminya, Austin Vanderford, ke situs web khusus anggotanya.



Paige VanZant sengaja ingin membuat banyak penggemarnya pusing melihat foto-foto adegan ranjang panas bersama suaminya. Paige VanZant pun kelabakan ketika menjawab pertanyaan penggemarnya dalam Q&A Instagram terkait adegan ranjang dengan suaminya.

Paige VanZant ditanya penggemar apakah dia dan Vanderford akan membuat video XXX, dan dijawab pada Februari lalu. "Apakah saya akan (merekam adegan ranjang) melakukannya? Kami pasti sudah memilikinya,"kata Paige VanZant dengan gaya genit.

Dan mantan kontestan Dancing with the Stars tidak mengesampingkan rekaman itu meskipun mengisyaratkan itu tidak mungkin untuk dijual bebas. Dia berkata: "Apakah saya akan menjualnya, membagikannya, mempromosikannya? Mhmmm, itu cerita yang berbeda."

Selain merekam adegan ranjang dengan suaminya, Paige VanZant juga menjual foto-foto panasnya di situs OnlyFans. Dari penjualan foto-foto panas di OnlyFans, Paige VanZant meraup untung besar tiap tahun.



Paige VanZant saat ini sedang bermain di Bare Knuckle Fighting Championship, meskipun tugasnya dalam promosi belum berjalan sesuai rencana. PVZ memiliki rekor 0-2 dalam promosi menyusul kekalahan beruntun dari Inggris Hart dan mantan musuhnya di UFC, Rachael Ostovich.

Dia baru-baru ini mengakui kekalahan terakhirnya memiliki efek serius pada kesehatan mentalnya. "Saya benar-benar berjalan seperti di luar, dan saya pergi dan menangis di tempat parkir sendirian. Saya mengatakan beberapa hal kepada suami saya yang sangat buruk, hanya tentang kondisi mental saya,''kata VanZant.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)