Hari ini! Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia Siap Dihelatkan, LIVE di iNews

Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
Hari ini! Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia Siap Dihelatkan, LIVE di iNews
Formula E Jakarta akan hadir pertama kali di Tanah Air, tepatnya rangkaian balapan seru nantinya akan melintas di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Dipastikan berbeda dibanding ajang balap mobil listrik di negara lain, Formula E Jakarta akan hadir pertama kali di Tanah Air, tepatnya rangkaian balapan seru nantinya akan melintas di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya di Berlin, Jerman pada (14/5) dan (15/5) berhasil menghadirkan keseruan. Di hari pertama, posisi teratas berhasil ditempati oleh pembalap asal Switzerland yaitu Edoardo Mortara dari tim Venturi dengan mengantongi 28 poin.

Disusul oleh pembalap asal Perancis, Jean Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 18 poin. Lalu, di posisi ketiga ada Stoffel Vandoorne asal Belgia dari tim Mercedes dengan 15 poin.

Di hari kedua, Nyck de Vries dari tim Mercedes berhasil menggusur Edoardo Mortara di posisi pertama dengan 25 poin. Sedangkan Edoardo Mortara harus turun satu peringkat ke urutan kedua dengan selisih 3 poin yaitu 22 poin. Dan di posisi ketiga, ada Stoffel Vandoorne dari tim Mercedes dengan mengantongi 15 poin.

Hari ini, Sabtu (4/6) kejuaraan Formula E, Jakarta e-Prix Indonesia akan menghelatkan sesi kualifikasi Grup A dan Grup B. Lantas seperti apa keseruan dan kejutan-kejutan menarik yang akan tersaji dalam Qualifying Formula E, Jakarta e-Prix, Indonesia nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Qualifying Formula-E, Jakarta e-Prix, Indonesia hari ini (Sabtu, 4 Juni 2022) pukul 07.00 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #Jakarta

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)