Keramahan Pembalap Mercedes EQ saat Penonton Antusias Jalani Tur Paddock Tim Formula E

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:02 WIB
loading...
Keramahan Pembalap Mercedes EQ saat Penonton Antusias Jalani Tur Paddock Tim Formula E
Penonton Formula E Jakarta 2022 antusias ketika mendapatkan pengalaman mengunjungi paddock dari seluruh tim di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Penonton Formula E Jakarta 2022 antusias ketika mendapatkan pengalaman mengunjungi paddock dari seluruh tim di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). Rangkaian acara ini dimulai setelah sesi kualifikasi.

Para penonton diarahkan mengunjungi garasi para pembalap. Sebanyak 200 orang per kloter berbaris tertib menuju ke area pit lane. Terlihat wajah yang penuh keceriaan meski harus berpanas-panasan. Tak lupa mereka mengeluarkan ponsel untuk merekam momen langka ini.

Sesampainya di pit lane, para penonton tersebar menuju garasi tim kebanggaannya. Mereka tidak melewatkan momen berswafoto berlatar belakangkan aktivitas tim dan mobil balap yang parkir di dalam paddock.

BACA JUGA: MNC Media Totalitas Tayangkan Formula E Jakarta 2022 yang Berkualitas

Bagi sebagian tim, ada perwakilannya yang berinteraksi dengan para penonton. Tak jarang mereka memberikan informasi terkait perkembangan tim dan sebagainya.

Sebagian mereka belum cukup puas karena sangat sedikit pembalap yang turut menyapa mereka. Namun berbeda dengan penggemar tim Mercedes EQ yang mana dua pembalapnya Stoffel Vandoorne dan Nyck De Fries ada di lokasi.

Kedua pembalap ini dengan ramah menyapa para penggemar di bagian luar dibatasi garis pembatas. Selain itu mereka tidak segan meladeni swafoto dan permintaan tanda tangan dari penggemar.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Formula E Jakarta: Jean Eric Vergne Cetak Sejarah di Indonesia

Seperti diketahui, sesi kualifikasi yang baru saja usai telah mencatatkan hasil. Pembalap tim DS Techetaah Jean-Eric Vergne berhasil meraih pole position. Sesi balapan resmi baru akan dimulai pukul 15.00 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)