Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama

Sabtu, 04 Juni 2022 - 22:01 WIB
loading...
Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama
Shakira dan Gerard Pique mengonfirmasi mengakhiri hubungan mereka setelah 12 tahun bersama/Foto/marca
A A A
BARCELONA - Shakira dan Gerard Pique mengonfirmasi mengakhiri hubungan mereka setelah 12 tahun bersama. Penyanyi asal Kolombia dan bek Barcelona itu dikaruniai dua anak.

Perpisahan dua selebritas dunia itu diduga dipicu perselingkuhan yang dilakukan Pique . Menurut kabar di Spanyol, Pique telah berhubungan dengan wanita lain berusia 20 tahun.



Mahasiswa yang juga pembawa acara berambut pirang itu diduga sudah hidup bersama di apartemen terpisah bersama Pique. Namun, secara lengkap identitas wanita itu belum terungkap.

Surat kabar Spanyol El Periodico, mengklaim bahwa Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan Shakira tahu soal itu. Tentu saja dugaan perselingkuhan itu menyebabkan hubungannya dengan Shakira berantakan.



Pique (35) dan Shakira (45) berkencan setelah bertemu di Piala Dunia 2010, tetapi mereka tidak pernah melangsungkan pernikahan. Shakira pindah ke Barcelona untuk membangun sebuah keluarga dengan Pique. Mereka memiliki dua anak, Milan dan Sasha.

Tanda-tanda perceraian keduanya terkuak saat mereka tak pernah lagi terlihat menjemput anak-anak bersama selama beberapa waktu. Bahkan disebutkan bahwa Shakira membawa anak-anak ke Ibiza untuk liburan keluarga pada bulan Mei 2022, tetapi Pique tidak bergabung dengan mereka.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," kata Pique dan Shakira dalam sebuah pernyataan. "Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi mereka."

"Terima kasih atas pengertian Anda," Pernyataan Shakira setelah berpisah dengan Pique.

Setelah pengumuman perpisahan, Shakira tampaknya ingin pindah ke negara lain, tentu dengan anak-anaknya. Namun, yang menjadi masalah soal hak asuh kedua buah hati mereka.

"Artis tidak ingin terus tinggal di Barcelona," jelas Majalah Informalia. "Shakira tidak punya teman atau keluarga di sini (kecuali Pique) dan otoritas pajak telah mengejarnya selama bertahun-tahun, jadi dia berniat untuk pindah dan menetap di negara lain. Dengan anak-anaknya, tentu saja."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)