Prancis Bantai Argentina di Toulon Cup 2022

Minggu, 05 Juni 2022 - 02:20 WIB
loading...
Prancis Bantai Argentina di Toulon Cup 2022
Pertandingan antara Timnas Prancis U-20 vs Argentina U-20 di Toulon Cup 2022. Foto: Instagram/afaseleccion
A A A
AUBAGNE - Timnas Prancis U-20 berhasil mengalahkan Argentina U-20 di babak penyisihan Grup A Toulon Cup 2022 dengan skor telak 6-2. Pertandingan digelar di Stade de Lattre de Tassigny, Aubagne, Sabtu (4/6/2022) waktu setempat.

Pertandingan langsung berjalan cukup sengit setelah kedua tim mencoba memainkan tempo permainan yang cepat. Argentina sebenarnya mampu menunjukkan penguasaan yang sedikit lebih baik, namun Prancis justru lebih banyak menciptakan peluang.



Tak membutuhkan waktu lama, Prancis pun berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-15 setelah Maghnes Akliouche mampu mencetak gol perdana di laga tersebut. Prancis U-20 pun unggul 1-0 atas Argentina U-20.

Pada menit ke-23, Prancis kembali mampu mencetak gol tambahan yang membuat kedudukan menjadi 2-0. Adalah Adil Aouciche yang berhasil menggandakan keunggulan Prancis yang membuat Argentina menjadi kehilangan fokusnya.

Hal tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Sekou Mara pada menit ke-29 yang mampu mencetak gol ketiga bagi Prancis di menit ke-29. Skor 3-0 untuk keunggulan Prancis pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Prancis kembali menunjukan taringnya dengan serangan yang cukup cepat. Mereka pun berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 setelah Sekou Mara kembali mampu mencetak gol di menit ke-49.

Lima menit setelahnya, Prancis mendapat tendangan penalti setelah Argentina melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Nathaniel Mbukku (54’) yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik yang membuat kedudukan menjadi 5-0.

Argentina Akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-59 setelah Alejandro Garnacho mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Prancis. Namun dua menit setelahnya, Maghnes Akliouche kembali menambah keunggulan bagi Prancis sehingga kedudukan menjadi 6-1.

Menjelang akhir laga, Argentina kembali menambah golnya setelah Alejandro Garnacho mampu mengeksekusi tendangan penalti dengan baik di menit ke-89. Meski begitu, Prancis tetap meraih kemenangan telak dengan skor 6-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)