Sadio Mane Klarifikasi Ucapan Rakyat Senegal Ingin Dia Hengkang dari Liverpool: Itu Bercanda, Sedikit Humor

Senin, 06 Juni 2022 - 07:03 WIB
loading...
Sadio Mane Klarifikasi Ucapan Rakyat Senegal Ingin Dia Hengkang dari Liverpool: Itu Bercanda, Sedikit Humor
Sadio Mane memberi klarifikasi terkait ucapan soal rakyat Senegal yang menginginkan dirinya hengkang dari Liverpool/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane memberi klarifikasi terkait ucapan soal rakyat Senegal yang menginginkan dirinya hengkang dari Liverpool . Mane mengatakan ucapannya hanya candaan belaka.

Mane menjadi viral saat mengatakan antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin dia meninggalkan Liverpool. Seperti dilansir Daily Star, Sabtu (4/6/2022), Mane mengatakan hal tersebtu terkait masa depannya di Anfield.



"Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan," kata Mane.

Tentu saja ucapannya memancing kehebohan, apalagi namanya tengah hangat diperbincangkan dalam bursa transfer musim panas ini. Salah satu tim yang dikaitkan dengannya adalah Bayern Muenchen.



Klub raksasa asal Jerman itu kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu. Sebab, Mane dirasa cocok untuk menggantikan peran Robert Lewandowski, yang mana saat ini striker Polandia itu dikaitkan kepindahannya ke Barcelona.

Pernyataan Mane pun memancing emosi fans The Reds. Tak sedikit pendukung Liverpool yang kecewa atas ucapan Mane. Pasalnya, dia dirasa tidak menghormati klubnya itu.

Tak ingin membuat situasi semakin keruh, Mane pun memberikan klarifikasi. Dia mengungkapkan kalau ucapannya itu hanya bercanda untuk mencairkan suasana.

"Saya berbicara kemarin sambil bercanda dengan sedikit humor dan itu ada di mana-mana," kata Mane, disadur dari Daily Mail, Minggu (5/6/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)