Cristiano Ronaldo Cetak Brace untuk Portugal, Fernando Santos: Saya Tak Tahu Harus Bilang Apa

Senin, 06 Juni 2022 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Cetak Brace untuk Portugal, Fernando Santos: Saya Tak Tahu Harus Bilang Apa
Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol saat Portugal menghadapi Swiss di UEFA Nations League 2022/2023. Pelatih Fernando Santos mengaku sudah tidak heran. Foto: Marca
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol saat Portugal menghadapi Swiss pada laga kedua Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. Pelatih Fernando Santos mengaku sudah tidak heran dengan kemampuan penyerang Manchester United (MU) itu.



Ronaldo menjadi pahlawan Portugal di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (6/6/2022) dini hari. Dia membantu negaranya mengalahkan Swiss 4-0 dengan mencatat dua gol dan satu assist.

Tuan rumah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol William Carvalho (15) hasil umpan Ronaldo. Ditambah brace CR7 (35, 39). Joao Cancelo (68) kemudian menyempurnakan kemenangan Portugal di babak kedua.

Santos mengaku sangat terpukau dengan kemampuan Ronaldo yang bisa menyarangkan dua gol di depan fans setia. Pelatih berusia 67 tahun itu menegaskan sang kapten masih menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

"Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Saya akan mengulangi bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. Apa lagi yang bisa saya katakan? Saya pikir semuanya sudah dikatakan,” ucap Santos, dilansir record.



Berkat kemenangan ini Portugal bisa memuncaki klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga. Mereka berbagi kekuasaan dengan Republik Ceko yang juga mencatat satu menang dan satu imbang.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)