Five Minutes Depak Richie Setiawan karena Langgar Kode Etik dan Komitmen

Senin, 06 Juni 2022 - 09:27 WIB
loading...
Five Minutes Depak Richie Setiawan karena Langgar Kode Etik dan Komitmen
Five Minutes mendepak sang vokalis, Richie Setiawan karena telah melanggar kode etik dan komitmen. Richie sudah tidak lagi menjadi vokalis band tersebut. Foto/Instagram Five Minutes
A A A
JAKARTA - Five Minutes mendepak sang vokalis, Richie Setiawan karena dinilai telah melanggar kode etik dan komitmen yang telah disepakati sebelumnya. Dengan ini, Richie sudah tidak lagi menjadi vokalis band tersebut.

Hal tersebut diungkap Five Minutes melalui unggahan di Instagram resminya. Ricky FM selaku keyboardist grup band itu mengatakan Richie telah beberapa kali melanggar komitmen.

"Pada kesempatan ini, secara resmi kami ingin menyampaikan bahwa per hari ini, Sabtu tanggal 4 Juni 2022, Richie Setiawan sudah tidak tergabung lagi didalam grup Five Minutes Band," kata Ricky dikutip pada Senin (6/6/2022).

"Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama. Beberapa kali melanggar komitmen yang telah disepakati di dalam grup," sambungnya.



Ricky menjelaskan bahwa rekannya itu beberapa kali diketahui melakukan konser sendiri. Selain tampil tanpa Five Minutes, Richie juga membawakan lagu grup bandnya tanpa izin. Hal tersebut dinilai menguntungkan diri sendiri.

"Richie melakukan pertunjukan atau konser sendiri dengan membawakan lagu-lagu Five Minutes tanpa izin pemilik lagu untuk menguntungkan diri sendiri," jelas Ricky.

Meski demikian, sampai saat ini Five Minutes belum menemukan vokalis pengganti. Di sisi lain, mereka tetap meminta penggemarnya untuk tetap memberikan dukungan baik bagi Richie atau Five Minutes.

"Untuk teman-teman Fivers tetap support Five Minutes dan juga Richie. Terimakasih. One heart till the end," tandasnya.



Sebelumnya, Richie membenarkan dirinya telah hengkang dari Five Minutes. Melaui Instagram, Richie mengungkapkan sudah tidak lagi menjadi bagian dari grup band itu.

"Saya Richie dengan ini bermaksud memberikan informasi bahwa per tanggal 4 Juni 2022 saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari member atau personel Five Minutes," ungkap Richie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)