alexametrics

Sheva absen, Ukraina guncang

loading...
Sheva absen, Ukraina guncang
Striker timnas Ukraina Andriy Shevchenko/Daylife
A+ A-
Sindonews.com - Ukraine terguncang menjelang melawan Inggris dalam laga penentuan Grup D dini hari nanti. Pasukan tuan rumah terpukul setelah mengetahui kapten sekaligus bintang idola mereka, Andriy Shevchenko dipastikan absen melawan Inggris karena cedera.
Absennya Shevchenko memaksa pelatih Oleg Blokhin mengubah skema permainan. Ia melakukan empat perubahan posisi pemain untuk memaksakan kemenangan atas Inggris. Blokhin berharap, absennya Sheva tidak memengaruhi semangat tempur pasukannya untuk menggagalkan Inggris yang hanya butuh seri untuk lolos ke perempat final.

Sementara itu, di kubu Inggris, pelatih Roy Hodgson memutuskan tidak memainkan Theo Walcott yang dihantam cedera. Walcott yang bermain gemilang saat Inggris memukul Swedia 3-2 akan digantikan James Milner di sektor kanan.

Hodgson akan menurunkan Wayne Rooney untuk memperkuat daya dobrak pasukannya. Rooney yang absen di dua laga awal karena menjalani hukuman, akan berkolaborasi dengan dua rekannya di Manchester United, Ashley Young dan Danny Welbeck. Ia menggantikan posisi Andy Carroll yang mencetak satu gol ke gawang Swedia.



Perkiraan Pemain:

Inggris (4-4-2)
Joe Hart (gk); Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott, Ashley Cole, James Milner, Scott Parker, Steven Gerrard (c), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck
Pelatih: Roy Hodgson

Ukraina (4-4-2)
Andrei Pyatov (gk); Oleg Gusev, Yaroslav Rakitskiy, Yevgeny Khacheridi, Yevgeny Selin; Andriy Yarmolenko, Anatoliy Tymoshchuk (c), Denys Garmash, Yevgeny Konoplyanka; Andriy Voronin, Marko Devic
Pelatih: Oleg Blokhin

Wasit : Viktor Kassai (Hungaria)
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak