Target Persis Solo di Piala Presiden 2022, Kaesang Pangarep: Kalau Juara Nanti Dibilang Anak Pak Lurah Menang Sendiri Nih!

Senin, 06 Juni 2022 - 20:30 WIB
loading...
Target Persis Solo di Piala Presiden 2022, Kaesang Pangarep: Kalau Juara Nanti Dibilang Anak Pak Lurah Menang Sendiri Nih!
Kaesang Pangarep menargetkan Persis Solo juara di Piala Presiden 2022/Foto/Antara/Yulius Satria Wijaya
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep menargetkan timnya juara di Piala Presiden 2022 yang digelar 11 Juni-17 Juli. Namun, di balik itu ada kekhawatiran jika benar-benar timnya juara.

Kaesang takut jika Laskar Sambernyawa –julukan Persis- merebut trofi Piala Presiden 2022, para suporter lainnya akan mencibirnya menang dengan jalur ‘orang dalam’. Pasalnya, pria berusia 27 tahun itu merupakan anak ketiga dari Presiden Joko Widodo, yang jabatannya jelas terpampang sebagai nama turnamen ini.



"Kita setiap kompetisi pasti serius, mau apapun itu, friendly atau pramusim kita serius," kata Kaesang pada konferensi pers virtual dalam acara launching Piala Presiden 2022 yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Senin (6/6/2022).

"Cuma, saya itu kepikiran kalau nanti itu Persis Solo itu juara Piala Presiden pasti suporter pada ramai. Wah, anak Pak Lurah (Presiden) menang sendiri nih. Kalau saya kalah, suporter saya juga yang marah," imbuhnya sembari tertawa lebar.



Kendati demikian, Kaesang yakin Persis tetap akan termotivasi meski Piala Presiden 2022 hanyalah turnamen pramusim. Menurutnya, tim besutan Jackson F. Thiago itu bakal mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di setiap pertandingan pada kejuaraan yang akan digelar pada 11 Juni-17 Juli tersebut.

"Ya, sudah pokoknya kami jalanin aja, kami berikan 100 persen," tegas Kaesang.

Persis Solo sendiri tampil sebagai salah satu tuan rumah dari gelaran Piala Presiden 2022. Mereka berada di Grup A bersama PS Sleman, Dewa United, Persita Tangerang dan PSIS Semarang dan akan mentas pada laga pembuka kontra Laskar Sembada –julukan PS Sleman- di Stadion Manahan pada Sabtu (11/6/2022).

Selain Solo, ada tiga kota lainnya yang menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022. Ketiga kota tersebut adalah Samarinda, Bandung dan Malang, yang akan menggelar laga-laga dari Grup B, C dan D.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)