MU Absen di Liga Champions Musim Depan, Bruno Fernandes: Saya Kecewa

Selasa, 07 Juni 2022 - 05:32 WIB
loading...
MU Absen di Liga Champions Musim Depan, Bruno Fernandes: Saya Kecewa
MU harus puas berlaga di Liga Europa pada musim depan setelah menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2021-2022 dengan berada di urutan enam / Foto: screenshot Instagram Bruno Fernandes (@brunofernandes.10)
A A A
LISBON - Bruno Fernandes mengaku tak kecewa meskipun Manchester United tidak main di Liga Champions pada musim depan. Pasalnya, Setan Merah masih punya peluang untuk meraih kesuksesan di Liga Europa.

MU harus puas berlaga di Liga Europa pada musim depan setelah menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2021-2022 dengan berada di urutan enam. Itu merupakan musim yang kurang mengesankan untuk Setan Merah lantaran gagal tampil di Liga Champions.

"Kecewa karena tidak berada di Liga Champions musim depan? Saya kecewa jika tidak bisa bermain sepak bola. Walaupun memang, semua orang ingin bermain di Liga Champions," kata Fernandes, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (7/6/2022).

BACA JUGA: Hasil UEFA Nations League: Kroasia vs Prancis Berakhir Imbang

Lebih lanjut, Fernandes mengungkapkan tekadnya bersama Man United. Eks pemain Udinese itu memiliki ambisi untuk merengkuh gelar juara Liga Eropa musim depan. Dia ingin balas dendam karena Setan Merah pernah gagal raih juara pada musim 2021 lalu karena kalah dari Villarreal lewat adu penalti.

"Kami berada di Liga Eropa dan ketika saya sampai di sana, itu akan menjadi kemenangan. Saya sudah kalah di satu final dan sekarang saya ingin memenangkannya," ungkapnya.

BACA JUGA: Kisah Lionel Messi Bersama Timnas Argentina, Kejar Gol Cristiano Ronaldo atau Pensiun?

Ambisi Fernandes untuk bisa menjuarai Liga Eropa musim depan bukanlah hal yang mustahil. Apalagi, saat ini Man United telah kedatangan juru taktik baru yakni Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda diharapkan bisa membangkitkan kembali performa terbaik Setan Merah.

Apalagi, Ten Hag akan merombak habis-habisan skuad Man United. Dengan harapan bisa membuat filosofi sepak bola yang diinginkannya berjalan dengan sangat baik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)