Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022): Awal Perjuangan

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:39 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022): Awal Perjuangan
Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 mulai digelar pada hari ini, Selasa (7/6/2022). Sejumlah wakil tuan rumah akan melakukan aksinya di Istora Senayan, Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 mulai digelar pada hari ini, Selasa (7/6/2022). Sejumlah wakil tuan rumah akan melakukan aksinya di Istora Senayan, Jakarta.



Sebagian pertandingan mereka ada yang diawali dari kualifikasi. Ada juga yang dari babak utama. Setidaknya ada 30 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Sialnya, terjadi beberapa perang saudara. Artinya, sejumlah wakil Indonesia dipastikan bakal tersingkir, seperti di ganda putra dan ganda putri.

Dari babak kualifikasi minimal 15 wakil Indonesia yang berjuang lolos ke babak utama. Di tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo tanpa diduga mengalahkan utusan Prancis Christo Popov 21-14 dan 21-15

Ada duel Putri Kusuma Wardani melawan Doha Hany dari Mesir di tunggal putri. Ditambah partai Panji Ahmad Maulana versus Ade Resky Dwicahyo yang kini menjadi warga negara Azerbaijan.

Kemudian Galuh Dwi Putra/Ricky Karandasuwardi melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) di ganda putra. Lalu Assyifa Rizki Ragayu/ Aisyah Hanadiya Taisir yang akan bentrok kompatriotnya Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana.

Di kualifikasi pertama juga bakal tersaji duel Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo di ganda putra. Belum lagi jadwal Made Dinda Windiasari kontra Sim Yu-jin asal Korea Selatan di tunggal putri.

Perang saudara saat kualifikasi terjadi lagi di ganda putri. Sebab, Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu harus meladeni Velisha Christina/Priskila Venus Elsadai.

Ada pula pertandingan Nisriina Husniyyah Ramadhani/Sabrina Anindya Ramadhani melawan Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)