Indonesia vs Kuwait: Skuad Garuda Show of Force di Kualifikasi Piala Asia 2023

Rabu, 08 Juni 2022 - 04:03 WIB
loading...
Indonesia vs Kuwait: Skuad Garuda Show of Force di Kualifikasi Piala Asia 2023
Shin Tae-yong menegaskan kalau Skuad Garuda akan mengerahkan kekuatannya untuk memetik hasil positif pada laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 / Foto: PSSI
A A A
ARDIYA - Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Kuwait pada laga Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Ardiya, Kuwait, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Jelang laga, pelatih Shin Tae-yong menegaskan kalau Skuad Garuda akan mengerahkan kekuatannya untuk memetik hasil positif di laga nanti.

"Kami akan menunjukkan kekuatan dan keberadaan kami dalam kualifikasi ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (7/6/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan faktor cuaca masih menjadi kendala Witan Sulaeman dkk. Kendati demikian, Shin Tae-yong menegaskan Timnas Indonesia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meraih hasil positif kontra Kuwait.

BACA JUGA: Profil Bader Al-Mutawa, Kolonel dan Top Skor Timnas Kuwait yang Berbahaya

"Suhu udara di Kuwait sangat-sangat panas. Kami berusaha untuk menyesuaikan dengan suhu panas ini secara bertahap dan kami akan berusaha maksimal dan menampilkan permainan terbaik yang kami miliki," ungkapnya.

Tentu saja kita berharap Timnas Indonesia bisa mengukir hasil manis selama berlaga di babak kualifikasi yang berlangsung pada 8-15 Juni 2022 di Kuwait. Dengan harapan Skuad Garuda bisa terbang lolos ke Piala Asia 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)